Potret Sarwendah Bersama Ketiga Anaknya, Manis dan Bernuansa Etnik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sarwendah bersama ketiga putra-putrinya/Foto: Instagram/Robin Photography

Sarwendah bersama ketiga putra-putrinya/Foto: Instagram/Robin Photography

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSarwendah bersama ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia, dan Thania Onsu, tampil elegan dengan pakaian ala nusantara pada pemotretan yang dilakukan oleh Robin Alfian Photography. Pemotretan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober lalu. 

Meski tanpa kehadiran sang kepala keluarga, Ruben Onsu, Sarwendah dan sang buah hati tetap tampil menawan dan bahagia dari video behind the scene pemotretan yang diunggah di akun instagram @robinalfian_photography 

Penampilan Sarwendah Bagai Sang Ratu

Mantan personil grup Cherrybell itu tampil anggun dengan kebaya modern warna hijau tua berbahan satin silk. Pakaian lengan panjang tersebut dipadukan dengan rok batik perpaduan warna coklat dan hijau. Sarwendah juga mengenakan high heels dengan warna senada dengan penampilan. Ia tampak seperti ratu dengan anting lingkaran yang besar dan rambut yang disanggul rendah. Rangkaian bros emas dari Pyo Jewelry menghiasi keindahan kebaya modern yang Sarwendah kenakan

Kebersamaan Thalia dan Thania yang Menggemaskan

Kedua bidadari Ruben dan Sarwendah, yaitu Thalia dan Thania Onsu terlihat imut dengan setelan yang mirip dengan bundanya. Rambut keduanya disanggul namun masih meninggalkan poni, dan riasan wajah terlihat sesuai dengan usia mereka. Thalia dan Thania mengenakan blus satin hijau tua dengan leher model sanghai dan rok batik dengan motif yang sama dengan Sarwendah. Tidak ketinggalan, mereka mengenakan kalung berbentuk kupu-kupu untuk membersamai blus tersebut.

Betrand Peto Terlihat Gagah Memakai Beskap

Sang bujang, Betrand Peto juga tak kalah menawan dengan setelan pakaiannya. Masih dengan tema hijau tua, Betrand mengenakan pakaian beskap khas Jawa dengan kancing warna emas dan jahitan saku di bagian dada. Pakaian tersebut juga diiringi dengan celana batik model aladin. Di pinggangnya terdapat ban putih dengan hiasan emas di bagian tengah ban, membuat penampilan Betrand terlihat dewasa.

Pilihan Editor: Atasi Anak Tantrum Ala Sarwendah

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."