Keseruan Jastiper Memburu Produk Ini di Jakarta X Beauty 2024, Tunggu Momen Flash Sale

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ramainya antusiasme pengunjung Jakarta X Beauty 2024 di stand kecantikan merek lokal Somethinc/Foto: CANTIKA/Tamara Aulia

Ramainya antusiasme pengunjung Jakarta X Beauty 2024 di stand kecantikan merek lokal Somethinc/Foto: CANTIKA/Tamara Aulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jakarta X Beauty 2024 oleh Female Daily digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, GBK. Pameran yang berlangsung pada 6 hingga 9 Juni 2024 ini menghadirkan 400 merek produk kecantikan dari lokal dan luar negeri.

Terpantau sejak hari ketiga sampai hari keempat, JCC dipenuhi oleh puluhan ribu beauty enthusiast yang beramai-ramai datang untuk menyerbu produk-produk kecantikan di Pameran tersebut.

Salah satu merek produk kecantikan yang paling menarik perhatian pengunjung adalah Somethinc. Sejak pagi pameran ini dibuka, terlihat stand Somethinc ramai dipenuhi sesak antrean oleh para pembeli, beauty enthuasiast, dan jastiper (bisnis jasa titip membeli produk).

Bahkan ada pengunjung yang rela mengantri selama dua jam dan tetap sabar menunggu giliran antrean untuk masuk ke stand Somethinc. "Antreannya panjang banget, aku sudah nunggu hampir 2 jam," ucap Widya, pengunjung yang ditemui saat mengantre di stand somethinc pada Minggu, 9 Juni 2024.

Sejak pukul 12.00 hingga pukul 13.00 WIB, antrean pengunjung stand Somenthinc semakin panjang. Hal ini dikarenakan, program flash sale yang dimulai pada pukul 14.00 WIB. Program flash sale ini paling diincar oleh para pengunjung, karena mereka bisa membeli produk dengan harga diskon. 

Terpantau, para jastiper juga ikut terlihat mengantri di stand Somethinc. Salah satu jastiper menyampaikan, ada pelanggannya yang memesan produk skincare somethinc hingga mencapai 30 buah.

"Pelanggan ku banyak yang titip Somethinc. Terutama produk serum niacinamide-nya," ucap Alita, Jastiper di Jakarta X Beauty yang sedang menunggu giliran antrean. 

Di sisi lain, Nicky Lesmana, representatif Somethinc mengatakan situasi ramainya antrean pengunjung di stand Somethinc sudah sejak hari pertama pameran JXB.  "Antrean panjang banget sampe ujung sana. Sudah dari hari pertama kayak gini," ujar Nicky.

Nicky menambahkan, walaupun anteran panjang, para pelanggan Somethinc tidak masalah harus menunggu lama. Banyak pelanggannya tetap sabar menunggu hingga gilirannya tiba.

Para Jastiper memburu produk skincare dan makeup di Jakarta X Beauty 2024/Foto: CANTIKA/Foto: Rezki Alvionitasari

Somethinc merupakan salah satu merek kecantikan lokal yang didirikan oleh Irene Ursula pada Mei 2019. Merek ini memproduksi berbagai macam produk kecantikan seperti produk kosmetik, produk perawatan kulit, dan produk perawatan badan.

Semua produk kecantikan Somethinc diproduksi oleh PT Royal Pesona Indonesia atau yang dikenal dengan PT Beauty haul Indonesia, yang juga satu kepemilikan Irene Ursula.

Memang pameran Jakarta X Beauty 2024 ini menjadi salah satu pagelaran favorit para beauty enthusiast Indonesia karena dihadirkan berbagai macam produk kecantikan dari ratusan merek kecantikan lokal dan luar negeri yang popular dengan penawaran harga diskon yang besar.

Melalui acara ini juga, para beauty enthusiast bisa berkesempatan untuk membeli beberapa produk kecantikan lokal yang baru saja diluncurkan secara eksklusif hanya di pameran Jakarta X Beauty 2024.

Pilihan Editor:  Jakarta x Beauty 2024: Kementerian Koperasi dan UKM Dukung Produk Kecantikan Lokal Agar Berdaya Saing Internasional

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."