Film Inside Out 2 Tayang 14 Juni 2024, Berikut Bocoran 35 Menit Pertamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Film Inside Out 2. Foto: Disney/Pixar

Film Inside Out 2. Foto: Disney/Pixar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Inside Out 2 bakal tayang di bioskop  Jumat, 14 Juni 2024. Sekuel dari film animasi Disney and Pixar ini akan melanjutkan cerita tentang berbagai emosi di benak Riley, sang karakter utama, yang sudah menjadi remaja.

Tempo mendapatkan kesempatan dari Disney Indonesia untuk mengikuti footage screening Inside Out 2 di XXI Senayan City, Jakarta Pusat pada akhir Mei silam. Bersama beberapa media dan influencer pecinta film, kami bisa menyaksikan film animasi tersebut lebih awal selama 35 menit pertamanya.

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya dalam sinopsis dan trailer, Inside Out 2 ini akan fokus dengan kehidupan remaja Riley. Joy, Anger, Sadness, Fear, dan Disgust dikejutkan dengan kedatangan 4 emosi baru. Mereka adalah Anxiety, Envy, Ennui, dan Embarrassment.

Berjarak sembilan tahun dengan perilisan film pertamanya, Inside Out 2 akan sedikit mengingatkan penonton mengenai karakter lima emosi utama yang ikonik dan berbagai hal penting lainnya. Tentu penonton Inside Out akan sangat diuntungkan karena akan langsung menangkap esensi dari film kedua ini.

Cerita yang dihadirkan Inside Out 2 lebih kompleks dibandingkan dengan film pertama, sehingga menumbuhkan rasa penasaran pada apa yang akan terjadi berikutnya. Dialog dan tingkah lucu dari para karakter yang semakin beragam juga menjadi daya tarik sendiri.

Selama sepertiga film, konflik yang disajikan cukup relate dengan yang dialami remaja pada umumnya. Semua hal tersebut membuat Inside Out 2 semakin menjanjikan untuk bisa selevel atau bahkan melebihi film pertamanya yang berhasil meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton.

Film Inside Out 2. Foto: Disney/Pixar

4 Karakter Baru di Inside Out 2

Inside Out 2 kembali ke benak Riley yang sudah menjadi remaja, ketika kantor pusat mengalami pembongkaran mendadak untuk memberi ruang bagi sesuatu yang sama sekali tidak terduga, yaitu Emosi baru.

Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust, yang telah lama menjalankan operasinya dengan sukses, tidak yakin bagaimana perasaannya ketika Anxiety muncul. Tidak sendirian, Anxiety datang bersama 3 Emosi baru lainnya.

Berikut daftar 4 karakter baru di Inside Out 2:

1. Maya Hawke menyuarakan Anxiety, karakter baru yang akan mengguncang segalanya di kantor pusat dan sekitarnya. Kumpulan energi yang letih, Anxiety dengan antusias memastikan Riley siap menghadapi setiap kemungkinan dengan hasil negatif.

2. Envy, disuarakan oleh Ayo Edebiri, mungkin kecil tapi dia yakin tahu apa yang dia inginkan. Dia selalu iri dengan semua yang dimiliki orang lain, dan dia tidak takut untuk menyesalinya.

3. Ennui, yang disuarakan oleh Adèle Exarchopoulos, tidak peduli. Bosan dan lesu dengan gerakan mata yang khas, Ennui menambahkan sikap apatis remaja yang sempurna pada kepribadian Riley, kapan pun dia menginginkannya.

4. Embarrassment, disuarakan oleh Paul Walter Hauser, bersikap pemalu dan rendah hati, hal ini tidak mudah bagi pria kekar dengan kulit merah jambu cerah.

Pilihan Editor: Review Film Wish, Perlihatkan Kekuatan Harapan Mengalahkan Keserakahan

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."