Libur Sekolah, Tiket.com Tawarkan Vila dan Apartemen untuk Liburan Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Financial Planner Aliyah Natasya (kiri) dan Cisyelya Bunyamin, SVP of Accomodation Tiket.com menjelaskan tentang fitur akomodasi Vila dan Apartemen menyambut liburan sekolah, di kantor tiket.com, Jakarta, Selasa, 4 Juni 2024. Foto: CANTIKA/Rezki Alvionitasari.

Financial Planner Aliyah Natasya (kiri) dan Cisyelya Bunyamin, SVP of Accomodation Tiket.com menjelaskan tentang fitur akomodasi Vila dan Apartemen menyambut liburan sekolah, di kantor tiket.com, Jakarta, Selasa, 4 Juni 2024. Foto: CANTIKA/Rezki Alvionitasari.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang momen libur sekolah, aplikasi tiket.com menghadirkan produk vila dan apartemen. Online travel agent (OTA) pertama di Indonesia tersebut memiliki menu khusus untuk dua akomodasi tersebut.

Cisyelya Bunyamin, SVP of Accomodation Tiket.com mengatakan di periode libur sekolah tahun 2024, pihaknya mencatat peningkatan signifikan pada jumlah pemesanan akomodasi yang mencapai 43,5 persen dibandingkan dengan 2023 (year-on-year).

Tiket.com juga mencatat peningkatan pada pemesanan vila dan apartemen, mencapai hingga 56,1 persen dibandingkan dengan 2023 (year-on-year).

"Tiket.com meluncurkan Vila dan Apartemen yang akan memudahkan sobat tiket memilih akomodasi favorit dan menikmati pengalaman private stay yang maksimal untuk liburan keluarga yang tak terlupakan,” kata Cis, sapaan Cisyelya, pada konferensi pers di kantor Tiket.com, Jakarta, Selasa, 4 Juni 2024.

Dia menjelaskan, Tiket.com saat ini memiliki lebih dari 2 juta pilihan properti vila dan apartemen yang tersebar di seluruh dunia. Sedangkan di tanah air, ada 30 ribu properti tersebar di berbagai destinasi wisata Indonesia.

Pengguna bisa menyesuaikan jenis vila dan apartemen sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari lokasi strategis, area luas, hingga fasilitas yang lengkap.

Aliyah Natasya, Financial Planner, menjelaskan pemilihan akomodasi memegang peranan penting dalam penyusunan anggaran liburan. Dengan adanya vila dan apartemen, masyarakat yang bepergian dengan keluarga dapat memanfaatkan ruang yang lebih luas dan fleksibilitas yang lebih tinggi.

Selain itu, akomodasi vila dan apartemen juga menawarkan fasilitas lengkap, seperti peralatan dapur dan mesin cuci, yang dapat mengurangi pengeluaran. "Dengan begitu, liburan tetap menyenangkan tanpa menguras budget. Manfaatkan juga berbagai promo dan diskon spesial untuk liburan keluarga yang lebih berkesan," tutur Aliyah.

Beragam Promo Menarik

Pada periode libur sekolah tahun ini, Tiket.com memberikan promo menarik. Salah satunya VVIP, singkatan dari Vila & Apartment Very Interesting Promo.

VVIP berlangsung dari 3 Juni hingga 16 Juni 2024 dengan diskon hingga 60 persen, serta tambahan cash back sampai Rp 450.000.

Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur Jaminan Harga Termurah (JHT) yang menyediakan harga termurah untuk vila dan apartemen di dalam negeri.

Ada juga fitur 100 persen Refund & Reschedule yang memberikan fleksibilitas pembatalan atau perubahan jadwal.

Pilihan Editor: Liburan Tengah Tahun ke Kawasan Gunung Bromo, Begini Cara Beli Tiket Resminya di Online

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."