Potret Radhika Merchant Bersama Anant Ambani, Bak Putri Disney Bergaun Biru dari Versace

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Radhika Merchant menjelma puteri dengan gaun rancangan Versace warna biru saat foto bersama Anant Ambani, calon suaminya/Foto: Radhika Merchant

Radhika Merchant menjelma puteri dengan gaun rancangan Versace warna biru saat foto bersama Anant Ambani, calon suaminya/Foto: Radhika Merchant

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRadhika Merchant mengenakan gaun Versace biru untuknya dan pesta kapal pesiar Italia mewah Anant Ambani. Dalam busananya, calon mempelai menjelma menjadi seorang putri.

Keluarga Ambani baru-baru ini menjadi tuan rumah perayaan pranikah akbar Anant Ambani dan Radhika Merchant di Italia dengan kapal pesiar mewah dan di desa pesisir pantai Italia, Portofino. Perayaan tersebut dihadiri oleh banyak nama besar dan penampilan dari Katy Perry, Andrea Bocelli, dan Backstreet Boys. 

Meskipun pesta tersebut merupakan acara yang megah, dengan tampilan pakaian menakjubkan yang dikenakan oleh selebriti dan anggota keluarga Ambani, sebagian besar pakaian dirahasiakan. Namun, foto-foto baru Radhika dari perayaan tersebut telah muncul, dan memperlihatkan calon pengantin dalam balutan gaun biru yang menawan. Terus gulir untuk mengetahui lebih banyak.

Gambar baru dari gala prewedding Radhika Merchant dan Anant Ambani selama empat hari di Italia telah muncul di media sosial. Mereka menampilkan Radhika dalam balutan gaun korset warna biru dengan desain off-shoulder dan detail payet berwarna perak. Gaun tersebut berasal dari Atelier Versace dan mengubah calon pengantin menjadi Putri Disney di kehidupan nyata.

Para ans menyebut tampilan tersebut merupakan campuran Elsa dan Putri Salju. Sorotan lain dari penampilan Radhika adalah kalung berlian dan anting berlian yang eye catching menambah sentuhan elegan pada tampilannya.

Gaun Versace tanpa lengan Radhika menampilkan garis leher off-shoulder yang memamerkan decolletage, hiasan payet perak, korset yang memeluk bingkai tubuhnya, dan detail tirai menyilang. Sementara itu, kalung berliannya dilengkapi liontin opal dan berlian berbentuk hati. Dia memasangkannya dengan anting-anting drop yang menampilkan berlian serasi, gelang tali ganda, dan cincin pertunangan berlian yang menarik.

Terakhir, Radhika mengikat rambut panjangnya menjadi sanggul dan menghiasi tatanan rambutnya dengan tukang pesona tembus pandang yang menutupi wajahnya. Sementara itu, ia memilih eye shadow berwarna silver yang berkilauan, warna bibir yang merona merah muda, pemerah pipi pada tulang pipi, maskara pada bulu mata, highlighter yang bersinar, dan alis yang gelap untuk pilihan glam.

Sebagai informasi, pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani akan berlangsung selama tiga hari dari 12 Juli hingga 14 Juli. Upacara akan dimulai pada hari Jumat, 12 Juli, dengan acara pernikahan atau Shubh Vivah.

Pilihan Editor: Pesta Prewedding Kedua di Italia, Radhika Merchant Mengenakan Gaun Vintage Dior

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."