Pesta Prewedding Kedua di Italia, Radhika Merchant Mengenakan Gaun Vintage Dior

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Bergaun merah) Calon menantu konglomerat India, Radhika Merchant memakai gaun vintage Dior di Italia pada awal Juni 2024. Foto: Instagram

(Bergaun merah) Calon menantu konglomerat India, Radhika Merchant memakai gaun vintage Dior di Italia pada awal Juni 2024. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pesta pranikah atau prewedding kedua Anant Ambani dan Radhika Merchant berakhir di desa nelayan Portofino di Italia pada Sabtu, 1 Juni 2024. Sebelum mendarat di sana, serangkaian acara mewah digelar di atas kapal pesiar yang berlayar dari Prancis. Penyanyi Katy Perry hingga Backstreet Boys memeriahkan perayaan jelang pernikahan Radhika dan Anant.

Di momen itu, calon pengantin wanita Radhika Merchant mengenakan gaun vintage Dior. Gaun koktail itu dibuat pada tahun 1959. Menampilkan pesona vintage kuno, Radhika Merchant memilih gaun sutra berwarna merah untuk pengalaman La Dolce Vita 'Musim Panas Italia' miliknya. Gaun tanpa lengan itu juga dihiasi detail pita di bagian depan.

Radhika memadukan gaun tersebut dengan anting, tas Hermes Kelly, dan sepatu datar warna perak. Rambut panjangnya dikuncir rapi ke belakang dengan syal bercorak cerah sebagai hiasan ikat rambut.

Sebelumnya, gaun tersebut dipajang di Museum MET, New York, dan dirancang oleh desainer kelahiran Aljazair Yves Saint Laurent. Situs web Museum MET mencantumkan gaun itu sebagai hadiah Joyce von Bothmer, 1976 dan dibuat untuk Rumah Dior pada tahun 1959-1960 untuk koleksi musim gugur/dingin mereka. 

Sementara sang calon suami, Anant Ambani bergaya kasual dalam balutan kemeja lengan panjang warna biru bergambar pantai dipadu dengan celana panjang. Dia juga memakai sepatu sneakers warna biru.

Adapun calon ayah mertua Radhika Merchant yang juga orang terkaya di Asia versi Forbes 2024, Mukesh Ambani memakai kemeja lengan pendek warna biru dan celana panjang warna putih.

Seperti telah disebutkan di atas ini bukan kali pertama pesta prewedding Radhika Merchant dan Anant Ambani digelar. Sebelumnya di awal Maret, mereka menggelar pesta prewedding selama tiga hari dan dihadiri para tokoh global seperti Bill Gates, Mark Zuckerberg, dan penyanyi Rihanna. Pernikahan keduanya dijadwalkan akan dihelat pada 12 Juli 2024 di India.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Radhika Merchant di Pesta Makan Malam, Anggun Berbalut Lehenga Warna Cerah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."