Gaya Fashion Neon ala Tantri Namirah, dari Pose di Warteg hingga Terminal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tantri Namirah/Foto: Instagram/Tantri Namirah

Tantri Namirah/Foto: Instagram/Tantri Namirah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu influencer yang kerap berpakaian ala cewek kue ialah Tantri Namirah. Ibu satu anak ini senang sekali mengeksplorasi gaya fashion-nya jadi lebih bernuansa pastel dan terkadang suka tabrak pattern dan didominasi warna neon. Belakangan istri Haykal Kamil ini kerap membagikan gaya ikoniknya di berbagai lokasi yang anti-mainstream seperti terminal, pasar hingga kios buah. 

Penasaran dengan gaya fashion Tantri Namirah? Berikut ulasan selengkapnya. 

1. Warna merah marun di warteg 

Pada foto pertama ini Tantri berpose di warteg bersama seorang temannya. Seperti biasa gaya slay membuat tampilan Tantri makin natural dan chic dalam satu jepretan. Kali ini Tantri mengenakan atasan warna merah muda dan merah marun beraksen kupu-kupu. Sebagai bawahan ia mengenakan celana jeans dengan motif jaring, pashmina hitam, dan tak lupa sunglasses.  

2. Warna hijau neon di terminal 

Terbayangkah kamu berpose di terminal? Itulah aksi yang menakjubkan dari Tantri saat berpose di terminal Blok M tepat di belakang bus Transjakarta. Ia mengenakan blazer hijau neon dengan padanan midi dress terakota bergaris, dan sepatu boots panjang warna biru terang. Tak lupa sunglasses dan tas corak zebra melengkapi tampilannya. "Berpakaian untuk mengesankan, bahkan di terminal," tulisnya. 

3. Warna orange di tangga

Salah satu andalan Tantri Namirah ialah mengenakan celana motif macan tutul dan padanan warna neon seperti pada foto yang ia unggah kali ini. "A day in my life dengan celana macanku," tulisnya. Ia mengenakan outer model berduri warna oranye terang yang dipadankan celana macan tutul dan tas corak zebra andalannya. 

4. Warna shocking pink di kios buah 

Selain warteg dan terminal, Tantri juga mengunggah gaya fashion di kios buah pinggir jalan. Seperti tulisan dalam keterangan:  Perpaduan tradisi dan tren di Pasar Buah! Tantri mengenakan atasan merah muda hijau sebagai inner, rompi shocking pink senada dengan celananya. Tak lupa melengkapi ansambelnya ia pakai flat shoes merah, sling bag hitam, dan sunglasess andalannya. 

Pilihan Editor: Gaya Fashion Tantri Namirah di Peluncuran Koleksi Musim Gugur Marks & Spencer

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."