Gaya Fashion Tantri Namirah di Peluncuran Koleksi Musim Gugur Marks & Spencer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Tantri Namirah saat menghadiri peluncuran koleksi gaya musim gugur (autumn collection) brand fashion asal Inggris, Marks & Spencer di Jakarta, Selasa, 19 September 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Gaya Tantri Namirah saat menghadiri peluncuran koleksi gaya musim gugur (autumn collection) brand fashion asal Inggris, Marks & Spencer di Jakarta, Selasa, 19 September 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBrand fashion terkemuka dari Inggris, Marks & Spencer, yang terkenal dengan khas gaya trendi, secara resmi umumkan peluncuran koleksi gaya musim gugur (autumn collection) di Jakarta, Indonesia pada pertengahan bulan September ini. 

Salah satu fashion influencer, Tantri Namirah turut menghadiri perilisan koleksi musim gugur Marks & Spencer di Jakarta, Selasa, 19 September 2023. Ia mengenakan salah satu koleksi Marks & Spencer berupa pleated skirt nuansa ombre biru navy, biru cerah, dan putih. Tantri memadukannya dengan atasan jersey corak biru dan outer rajut warna lebih terang. 

Pameran koleksi pop-up trend ini akan dibuka di Atrium Utama Sisi Timur Mall Grand Indonesia, dan dapat diakses oleh seluruh pengunjung mulai tanggal 19 hingga 24 September 2023. Pengunjung dapat menjelajahi koleksi lengkap Musim Gugur 2023 yang penuh gaya dari Marks & Spencer - mencakup berbagai produk pakaian wanita dan pria, yang dipajang dalam gaya desain bertema 'catwalk'.

Pengalaman menarik ini dirancang agar pengunjung dapat dengan mudah berinteraksi dengan para konsultan ahli gaya dan menganalisa koleksi, serta langsung membeli produk yang diperlihatkan di tempat tersebut, di dalam suasana lingkungan tenang, modern, dan menarik untuk media sosial. Pengalaman berbelanja ini sungguh nyaman dan mudah, dengan tanda pengarah yang diposisikan secara strategis dari segala sudut di Atrium Utama pusat perbelanjaan ini.

Brand fashion asal Inggris, Marks & Spencer secara resmi umumkan peluncuran koleksi gaya musim gugur (autumn collection) di Jakarta, Selasa, 19 September 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Selain menampilkan koleksi pakaian yang mudah dipakai dan gaya yang abadi, pop-up ini juga menyoroti kolaborasi musim ini yang merupakan tonggak penting bagi M&S dan Sienna Miller sebagai dua ikon Inggris yang bergabung dalam perjalanan untuk memperbarui persepsi gaya dan menginspirasi pelanggan lama dan baru. Memasuki musim baru yang menarik, kemitraan ini menguatkan komitmen M&S untuk memberikan gaya sehari-hari, kualitas yang dapat dipercaya, dan nilai yang relevan dan menarik.

Sienna Miller berkata, "Saya selalu memiliki cinta sejati terhadap Marks & Spencer. Ini adalah merk yang menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Inggris dan memiliki makna khusus bagi begitu banyak orang. Saya sungguh senang diberikan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan ikonik ini, menjadi wajah kampanye musim gugur mereka, dan menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam membentuk masa depan fashion."

Selain itu, Marks & Spencer akan membawa kembali "mini kafe" dari kolaborasi khusus bersama Oma Elly ke dalam acara ini - mengadopsi kesuksesan konsep serupa di acara pop-up sebelumnya. Pengunjung dapat menikmati menu eksklusif Gelato yang menggunakan berbagai bahan dari area M&S food selama acara pop-up berlangsung.

Pilihan Editor: Tantri Namirah Cerita Hijab Stylist Dia adalah Suami

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

        

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."