Hangatnya Potret Prewedding Gritte Agatha dan Arif Hidayat, Klasik Bernuansa Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gritte Agatha melakukan sesi foto prewedding/Foto: Instagram/Gritte Agatha

Gritte Agatha melakukan sesi foto prewedding/Foto: Instagram/Gritte Agatha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan, sebagai salah satu momen yang paling berharga dalam perjalanan hidup seorang individu, membangkitkan suatu penggabungan yang sakral dan penuh dengan makna di antara dua jiwa yang penuh cinta. Sebelum tiba pada saat berjalan di pelaminan, banyak pasangan yang memutuskan untuk merayakan tahap ini dengan mengabadikan momen lewat sebuah sesi foto prewedding yang memesona. 

Salah satu contoh menarik yang mampu memberikan inspirasi adalah potret prewedding pasangan Gritte Agatha dan Arif Hidayat, yang tak hanya menampilkan keindahan visual tetapi juga menceritakan betapa dalamnya cinta di antara mereka.

Momentum pemotretan prewedding yang mereka pilih untuk dibagikan melalui akun Instagram pribadi masing-masing, tertanggal 12 Agustus 2023. Lewat unggahan di akun Instagram Gritte Agatha, terkuak bahwa lokasi pemotretan mereka adalah di London. Dalam setiap momen yang diabadikan dalam sesi foto ini, terasa hadir sentuhan kuat dari tema monokrom yang memberikan nuansa khas.

Dalam pandangan mata, kedua pasangan ini tampil sangat serasi dalam pemilihan busana mereka. Gritte Agatha mengenakan backless blazer yang dimodifikasi, dipadukan dengan celana satin putih. Riasan wajahnya terlihat begitu sempurna, ditambah dengan gaya rambut keriting yang memberikan sentuhan spesial pada penampilannya. 

Di sisi lain, Arif Hidayat memilih penampilan yang menghadirkan nuansa romantis ala Paris dengan mengenakan sweter yang dipadukan dengan jas berwarna abu-abu yang tampil begitu keren. Kecocokan pilihan busana ini tak hanya tercermin secara visual, tetapi juga mencerminkan kedekatan dan keharmonisan hubungan mereka.

Tidak hanya penggemar yang memberikan komentar positif, banyak pula yang turut memuji hasil pemotretan prewedding mereka. Keindahan dan kehangatan yang terpancar dari setiap foto berhasil menggetarkan banyak hati. Namun, foto-foto ini tak hanya sekadar gambar-gambar yang indah, melainkan merupakan sebuah narasi yang mencerminkan kuatnya cinta yang mereka bagi serta perjalanan yang akan diemban bersama dalam pernikahan yang akan segera menghampiri.

Pilihan Editor: Potret Prewedding Ria Ricis, Tampil Bak Bidadari dalam Balutan Cape Dress

IVANA FELYSITASWATI PALLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."