Gaya Fashion Radhika Merchant di Pesta Makan Malam, Anggun Berbalut Lehenga Warna Cerah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Radhika Merchant/Foto: Instagram/Loveleen Ramchandani

Radhika Merchant/Foto: Instagram/Loveleen Ramchandani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keluarga Ambani mengadakan pesta makan malam untuk karyawan Reliance. Lihatlah gaya fashion Radhika Merchant, Isha Ambani, Nita Ambani, dalam balutan pakaian etnik tradisional Shloka Mehta.

Mukesh Ambani dan Nita Ambani kembali mengadakan pesta akbar di Jamnagar, Gujarat. Mereka mengadakan pesta makan malam untuk karyawan Reliance - setelah tiga hari ekstravaganza pranikah bertabur bintang - yang dimeriahkan oleh seluruh keluarga Ambani, termasuk calon pengantin Radhika Merchant dan Anant Ambani, Isha Ambani dan suaminya, Anand Piramal, dan Akash Ambani bersama istrinya, Shloka Ambani. 

Keluarga tersebut mengenakan pakaian tradisional untuk acara tersebut. Sementara Radhika mengenakan set lehenga warna kontras untuk pesta makan malam. Nita, Isha, dan Shloka memilih kain sari tradisional. 

Radhika Merchant mengenakan set lehenga Anuradha Vakil untuk pesta makan malam Reliance yang dihiasi beads emas dan kaarigari payet dengan motif gajah dan bunga. Ansambel ini hadir dalam nuansa oranye dan merah muda yang kontras. Sementara blus warna oranye memiliki garis leher U, ujung yang dipotong, lengan setengah panjang, dan pinggiran bergerigi, rok lehenga merah muda memiliki pinggang sedang, ghera berlapis, dan siluet bersulam tebal. Dupatta lipit berlapis seperti saree pallu gaya Gujarat melengkapi tampilannya. Emas tebal, perhiasan, glamor minimal, dan tatanan rambut messy. 

Sementara itu, Isha Ambani dan Shloka Mehta memilih sari tradisional Bandhani untuk pesta makan malam. Isha mengenakan saree sifon ombre pink muda dan warna peach yang dihiasi dengan pinggiran emas lebar. Dia memadukan enam yard dengan kalung berlian, blus bordir merah muda yang serasi, jhumki, cincin, dan gelang. Sementara itu, Shloka mengenakan saree Rimple dan Harpreet Bandhani yang dihiasi benang zamrud dan emas serta sulaman payet. Dia melengkapi tirainya dengan blus berhiaskan banyak hiasan, perhiasan zamrud, dan glamor.

Tak ketinggalan, Nita Ambani tampil anggun dalam balutan saree atau kain sari berbahan sutra Kanchipuram berwarna merah-emas-perak yang unik untuk acara ini. Diketaui, alat tenun enam meter itu datang dengan ukiran inisial Anant Ambani dan Radhika Merchant. Dia memadukan tirai artisanal dengan blus merah yang serasi, kalung tebal, Chandbalis serasi yang dihiasi hiasan kepala, kadha, dan cincin. 

Perayaan prewedding Anant Ambani dan Radhika Merchant

Perayaan pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant berlangsung megah. Banyak artis papan atas yang menghadiri pesta akbar selama tiga hari di Jamnagar, Gujarat, termasuk Bill Gates, Mark Zuckerberg, Sundar Pichai, Mahendra Singh Dhoni, Ivanka Trump, Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, Salman Khan, Amitabh Bachchan, Deepika Padukone, Katrina Kaif, dan masih banyak lagi. Selain itu, penyanyi seperti Rihanna, Shreya Ghoshal, Arijit Singh dan Diljit Dosanjh juga tampil.

Pilihan Editor: Mengulik Zodiak Keluarga Terkaya di India Mukesh Ambani: Calon Menantu Radhika Merchant Sagitarius

HINDUSTAN TIMES 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."