Cari Teman Traveling yang Asyik, Ajak Zodiak Sagitarius hingga Aries

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pertemanan wanita dan pria. Foto: Unsplash.com/Helena Lopes

Ilustrasi pertemanan wanita dan pria. Foto: Unsplash.com/Helena Lopes

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat mendengar kata bepergian atau traveling, sejumlah zodiak langsung bersemangat dan bergembira. Di mata mereka, perjalanan adalah kesempatan berharga untuk memulai petualangan dan pertemuan tak terlupakan. Didorong oleh hasrat mendalam untuk eksplorasi, mereka memiliki kemampuan untuk mengubah tamasya biasa menjadi petualangan seru. Siapa saja mereka? Berikut empat zodiak yang termasuk teman traveling yang asyik.

1. Aquarius

Aquarius adalah orang yang memiliki rasa ingin tahu secara intelektual dan ingin memiliki segudang pengalaman baru. Para Pembawa Air (simbol Aquarius) ini mudah terpesona dengan destinasi unik yang dapat membantu mendekatkan mereka dengan orang-orang di destinasi yang dituju.

Jadi, mereka mungkin merencanakan liburan untuk melihat reruntuhan kota-kota besar, menjelajahi peradaban kuno, dan pergi ke museum untuk menyelami budaya kuno dengan penuh antusias.

Aquarius percaya bahwa membuka pikiran terhadap informasi baru adalah cara termudah untuk berkembang sebagai pribadi. Faktanya, para Aquarius ini jarang puas dengan liburan sederhana seperti liburan mewah, karena mereka lebih memilih persinggahan yang diselimuti misteri dan intrik.

2. Sagitarius

Zodiak api ini memiliki nafsu berkelana yang kuat dan antusias bertemu orang baru. Faktanya, Sagitarius suka menjelajahi tempat, budaya, dan pengalaman baru bersama pasangannya.

Baik itu perjalanan spontan ke taman hiburan atau kencan malam di karnaval lokal, Sagitarius selalu mencari peluang untuk petualangan yang menyenangkan. Mereka ingin meningkatkan suasana malam itu dengan memilih musik terbaik dan membawakan makanan ringan yang menggugah selera.

Terlebih lagi, energi Sagitarius sangat menular dan mereka berhasil membuat semua teman mereka tetap bersemangat sepanjang perjalanan. 

3. Leo

Leo mendambakan momen-momen yang menyenangkan dan penuh tawa bersama teman-temannya, karena mereka ingin menciptakan kenangan abadi bersama. Oleh karena itu, mereka suka memikirkan tamasya seperti liburan akhir pekan yang glamor, pesta destinasi bertema untuk kekasih mereka di hari jadi, atau bahkan pesta ulang tahun pulau misterius untuk seorang teman.

Kecintaan Leo terhadap budaya dan drama dapat mengubah momen paling sederhana sekalipun menjadi perjalanan impian yang penuh dengan spontanitas.

Faktanya, zodiak api ini suka memperkenalkan unsur intrik dan kegembiraan tak terduga di setiap turnya. Jadi, Leo dapat menambahkan aktivitas baru yang menarik ke dalam rencana perjalanan untuk mengejutkan rekan-rekannya atau kekasihnya dengan naik balon udara saat matahari terbenam.

Pada akhirnya, Leo tidak puas dengan momen-momen biasa. Mereka percaya bahwa merupakan hak prerogatif mereka untuk merencanakan pengalaman ajaib yang mencerahkan hidup mereka serta orang-orang yang dicintai.

4. Aries

Aries dikenal karena kecintaannya pada aktivitas yang memacu adrenalin. Mereka suka mendorong batas-batas untuk mengeksplorasi hal-hal yang tidak terduga. Mulai dari mencoba olahraga ekstrem hingga bersepeda motor trail bersama sahabat-sahabatnya di medan terjal, Aries tanpa rasa takut terjun ke jalan-jalan sambil mempersiapkan diri untuk berpetualang.

Itulah sebabnya Aries menginspirasi kreativitas sesama pelancong. Misalnya, mereka mungkin merencanakan perburuan yang menyenangkan atau menyembunyikan sedikit harta karun untuk ditemukan oleh teman mereka. Mereka tahu bahwa kesenangan kecil seperti itu dapat membuat perjalanan biasa menjadi pengalaman yang menyenangkan dalam hitungan menit!

Itulah sederet zodiak yang seru buat traveling, kamu termasuk?

Pilihan Editor: 4 Tanda Teman Kamu adalah Teman Traveling yang Asyik

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."