Traveling ke Singapura, Anya Geraldine Suka Wisata Kuliner dan Belanja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anya Geraldine. Foto: Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine. Foto: Instagram/@anyageraldine

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Singapura salah satu tujuan wisata atau traveling kebanyakan masyarakat Indonesia termasuk artis Anya Geraldine. Perempuan 28 tahun ini mengaku hampir setiap tahun mengunjungi negeri singa itu. Selain akses yang mudah dan cepat, Anya mengungkapkan beragam pilihan atraksi menarik termasuk daya tarik Singapura baginya. 

"Aku terakhir ke Singapura tahun lalu untuk traveling, setiap tahun ada (waktu) ke Singapura. Banyak banget hal unik dan menarik di sana, experience-nya beda-beda," katanya, di Jakarta, Rabu, 28 Februari 2024. 

Saat wisata kuliner di Singapura, Hawker Centre salah satu tujuannya. Menurut bintang film Gampang Cuan ini, ada banyak jenis kuliner di sana, mulai dari restoran mewah hingga makanan lokal yang khas termasuk makanan Jepang, Cina dan peranakan. 

Selain kuliner, Anya juga memilih Singapura sebagai destinasi belanja favorit. Ditambah penataan kota yang estetik, menurut dia, memberikan kenyamanan tersendiri saat berkunjung ke sana. 

"Aku suka lihat estetika di sana, rasanya peacefull, cuci mata juga, rapi banget tempatnya. Dan yang aku paling suka untuk eksplor sambil jalan kaki itu nyaman, habis belanja bisa sambil jalan kaki," tambah aktris Pretty Little Liars itu.

Aktris dan influencer, Anya Geraldine, saat menghadiri acara Made In Singapore, di Jakarta, 28 Februari 2024. (Dok. Singapore Tourism Board)

Salah satu pengalaman berkesan Anya saat mengunjungi Singapura adalah tak sengaja menemukan restoran kopitiam. Ternyata restoran itu merupakan hidden gem di Singapura. "Setiap berapa meter ada yang unik, baru dan enak, jadi sangat berkesan jalan-jalan ke Singapura," katanya.

Anya Geraldine juga terlibat dalam kampanye Made in Singapore yang diluncurkan Singapore Tourism Board tahun lalu. Dia dan Refal Hadi akan mengeksplorasi atraksi unik di sana dan berbagi pengalaman unik  Termasuk destinasi yang belum terekspos sama sekali.

Selain itu, keduanya juga mengajak pengguna media sosial berpartispasi dalam online video challenge. Dengan membuat video kreatif menggunakan tagar #TheUnexpectedSG.  Enam pemenang beruntung akan mendapatkan kesempatan meraskan langsung momen-momen biasa menjadi luar biasa di Singapura. 

Pilihan Editor: Cara Anya Geraldine Dalami Peran di Gampang Cuan, Belajar Bahasa Sunda Satu Bulan

NIA PRATIWI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."