Liburan Musim Panas ke Italia, Alexandra Askandar Bergaya Kece Pakai Bucket Hat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Alexandra Askandar. Foto: Instagram/@xandra_askandar

Alexandra Askandar. Foto: Instagram/@xandra_askandar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosialnya, Wakil Direktur Utama atau Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar membagikan beberapa aktivitas dia termasuk saat berlibur. Di akhir Mei silam, dia liburan ke Italia bersama teman-teman perempuannya.

Baru-baru ini, dia membagikan sejumlah foto saat menelusuri indahnya negeri pizza itu. "Judulnya menikmati summer dengan matahari yang mulai berasa teriknya dan oleh2nya kulit jadi gosong," ucapnya di keterangan foto Instagram, Minggu, 2 Juni 2024.

"Girls trip kali ini buat saya bukan sekadar refreshing namun saya banyak belajar hal-hal baru tentang makna kehidupan dan kebahagiaan," ucap ibu dua putra itu.

Alexandra pun menandai akun kedua temannya, Lisa Samadikun dan Sandra Wulur.

Dalam foto yang dibagikan tampak Xandra memakai gaun midi model plisket. Gaun tanpa lengan itu berwarna gelap dihiasi corak bunga-bunga atau floral

Xandra sapaan akrabnya juga memakai topi bucket hat warna coklat dari Gucci untuk melindungi kepalanya dari terik matahari saat jalan-jalan di Italia. Aksesori lain yang dia pakai adalah anting panjang warna kecoklatan, gelang tipis di lengan kanan, dan jam tangan di lengan kirinya.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar saat liburan ke Italia pada Mei 2024. Foto: Instagram/@xandra_askandar

Dia terlihat menjinjing tas model tote bag warna hijau tua bercorak tanpa ristleting. Alas kaki yang dia kenakan terlihat sneakers bersol tebal yang membuat nyaman saat berjalan kaki.

Mundur beberapa bulan sebelumnya, pada awal April silam, Xandra membagikan sejumlah potret dan kisah dia melihat aurora borealis atau nothern lights di Tamokdalen, Norwegia. Ternyata momen itu adalah salah satu cita-citanya semasa kecil.

"Akhirnya cita2 dari kecil untuk menyaksikan secara langsung Northern lights terwujud," tulis Xandra di keterangan unggahan Instagram, Senin, 8 April 2024.

"Alhamdulillah, saya merasa sangat beruntung berkesempatan melihatnya di hari terakhir season ini, karena Northern lights ini tidak dapat dilihat sepanjang tahun, periodenya hanya bulan Nov hingga awal April," ucap perempuan yang hobi olahraga golf itu.

Xandra juga mengungkapkan butuh perjuangan sebelum bisa melihat cahaya kehijauan yang menari di atas cakrawala ujung utara bumi.

"Setelah menunggu dengan sabar di tengah cuaca yang sangat dingin sambil menghangatkan badan di depan api unggun kurang lebih 100km di luar kota Tromso-Norway, cahaya berwarna hijau disertai semburat warna ungu muncul dan menurut guide yang menemani saya penampakan kali ini masuk dalam skala sangat strong," kata Alexandra Askandar.

Pilihan Editor: Kain Batik Sogan jadi Wastra Nusantara Favorit Alexandra Askandar, Ini Alasannya

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."