Potret Romantis Vidi Aldiano dan Sheila Dara Liburan ke Paris

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Vidi Aldiano dan Sheila Dara saat liburan ke Paris, Prancis, Mei 2024. Foto: Instagram/@vidialdiano.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara saat liburan ke Paris, Prancis, Mei 2024. Foto: Instagram/@vidialdiano.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan penyanyi Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha terlihat berkencan dan berlibur di Paris, Prancis saat long weekend kedua Mei 2024. Suami istri ini mengabadikan momen saat mereka berdiri di dekat Menara Eiffel, Kota Paris.

Berbeda dengan pasangan umumnya yang bergaya mesra, pose mereka justru kocak sambil tertawa dan Sheila Dara memainkan kakinya. "Susah banget mau romantis. Makin ke belakang makin ngaco. Sabar ya warga," tulis Vidi pada keterangan fotonya di Instagram, Sabtu, 25 Mei 2024.

Namun, gaya fashion mereka tampak kompak. Keduanya memakai outer hijau tosca. Vidi memakai dalaman kaos berkerah sedangkan Sheila memakai kemeja biru yang dilapis rompi abu-abu. Kesan kasual terlihat dari sepatu kets yang mereka gunakan.

Dua hari sebelumnya, Vidi juga sempat merekam video wajah mereka dengan latar belakang Eiffel. Namun, mereka belum berhasil memiliki gambar yang bagus. Rambut mereka beterbangan hingga berantakan. "Tolonglah, udah bagus belakangnya (menara Eiffel) itu," tutur Vidi sambil tertawa.

Video pun ditutup dengan aksi Sheila yang memasang ekspresi horor. "Oh, sayang, sayang, kasihan orang nonton."

Pasangan ini jarang mengumbar kemesraan di depan kamera atau media sosial. Namun, pada foto terbaru Vidi, mereka mengabadikan momen saat di restoran seperti sedang kencan.

"Monsieur & Madame," tulis Vidi dengan menyematkan lokasi di La Plume Rive Droite. Restoran panoramik di jantung Kota Paris tersebut menyajikan pemandangan mengagumkan di luar jendela, yaitu kastil mewah berwarna kuning keemasan.

Banyak warganet yang memuji dan lega akhirnya pasangan tersebut bisa berfoto normal atau tidak nyeleneh. "The absurds dalam judul 'mencoba menjadi normal'. Dan berhasil," tulis akun Fanbase @aldianoaisha.

"Akhirnya foto-foto dengan pose baik dan benar. Cutieee," ujar @aini***. "Fav couple," tulis akun @sarah***.

Namun, berbeda dengan Vidi, Sheila masih kena omongan warganet. Karena, akun Instagram pribadinya yang belum mempublikasikan momen liburan mereka di Paris.

Pemain series Gadis Kretek tersebut justru mengunggah foto-fotonya saat berlibur ke Jepang. Namun, masih bersama sang suami. 

Warganet sudah mahfum karena Sheila Dara dikenal latepost. "Satunya kelewat update, yang satu lagi kelewatan banget latepost-nya," ujar @aihdi***. "Oh Alhamdulillah udah memasuki episode postingan liburan 2024, enggak tahun lalu lagi," tulis @tasha***.

Pilihan Editor: Love Language Sheila Dara untuk Vidi Aldiano, Kasih Jempol Kagum dan Suka Tiba-tiba Hilang

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."