Birkenstock Rilis Koleksi Shinjuku, Dilengkapi Desain Anti-Slip dan Stabil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Birkenstock Shinjuku. Foto: Istimewa

Birkenstock Shinjuku. Foto: Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek alas kaki asal Jerman, Birkenstock meluncurkan koleksi terbarunya, yakni Birkenstock Shinjuku. Terinspirasi dari penggabungan teknologi dan alam, Shinjuku hadir untuk memberikan sensasi pengalaman berjalan yang alami, natural, dan nyaman.

Koleksi Shinjuku hadir dengan gaya baru yang dikembangkan untuk mewujudkan komitmen BIRKENSTOCK terhadap produk yang fungsional melalui filosofi desain yang otentik. Tampilan memukau yang didukung oleh kenyamanan yang luar biasa memberikan high impact kepada penggunanya, membuat koleksi Shinjuku sangat cocok digunakan oleh streetwear enthusiast dan outdoor activity.

Sebagai sebuah inovasi terbaru dari Birkenstock, koleksi Shinjuku terinspirasi dari sebuah distrik di tengah Kota Tokyo, yang memberikan gambaran keseharian semarak dan penuh warna. Perpaduan lampu neon dan deretan gedung pencakar langit, menjadi tempat meleburnya tradisi serta inovasi.

Energi di distrik ini memberikan imajinasi akan esensi budaya perkotaan yang tak terbatas. Shinjuku menjadi “rumah” bagi para seniman, pemimpin, hingga kelompok yang memiliki pandangan visioner. Shinjuku digambarkan seperti sebuah kanvas, tempat imajinasi berkembang dan menjadi tempat baru untuk setiap penemuan.

Detail Birkenstock Shinjuku

Dilengkapi dengan desain yang multifungsi dan fitur yang inovatif, Birkenstock Shinjuku hadir agar pengguna dapat terus melangkah lebih jauh dan tetap nyaman.

Koleksi ini terbukti secara konsisten berevolusi dan berinterpretasi terhadap desain simbolis Birkenstock, yang tetap mengutamakan kualitas serta durabilitas. Koleksi ini dilengkapi dengan desain anti-slip dan stabil saat dipakai berjalan di mana pun.

Birkenstock Shinjuku. Foto: Istimewa

Birkenstock Shinjuku hadir dengan modernisasi classic footbed, yaitu kombinasi bahan natural dan outsole yang inovatif. Desain yang terdapat pada Shinjuku menjadi inovasi dari produk Birkenstock sebagai alas kaki berbahan cork-latex yang berbentuk anatomis. Dilapisi dengan serat mikro dan satu komponen outsole yang dioptimalkan, serta bagian atas sandal yang kokoh dan anti air, menjadikannya  nyaman digunakan meskipun dalam keadaan basah.

Pada koleksi Shinjuku, lekukan lentur di bagian depan kaki dan tumit memungkinkan pengguna bergerak dengan lebih mudah. Sol yang inovatif membuat Shinjuku memiliki daya yang baik tahan terhadap benturan. Sementara bantalan tumit nubuck yang dilapisi busa berkualitas tinggi mampu menyesuaikan bentuk kaki, dan menjadikan Shinjuku pilihan tepat untuk setiap orang yang ingin berbagi pengalaman hidup dan terus mengejar impian.

Fitur andalan lainnya adalah gesper (buckle) berbahan logam yang memiliki ketahanan terhadap karat, sehingga akan tetap terlihat bagus meskipun digunakan dalam berbagai kondisi cuaca. Anyaman jahitan juga kuat dan rapi memberikan daya tahan yang lebih baik, sehingga cocok untuk berbagai aktivitas luar ruang, termasuk petualangan di alam bebas.

Koleksi Shinjuku menampilkan logo Birkenstock dengan huruf besar dan tebal pada tali anyamannya. Desain unik ini cocok bagi pengguna yang menyukai tampilan statement, menunjukan identitas yang tegas dan berani mengekspresikan personal style-nya.

Birkenstock Shinjuku tersedia dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan cokelat. Koleksi ini sudah bisa dibeli di toko maupun secara eksklusif melalui di toko daring atau online store Lineashoes. Harga produk ini mulai dari Rp 4.799.000.

Pilihan Editor: 5 Jenis Alas Kaki di Cuaca Panas, Yang Terbuka dan Ringan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."