Cara ModFA Promosikan Modest Fashion Indonesia melalui Film, Video dan Program TV

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi modest fashion/Foto: Doc. #Markamarie

Ilustrasi modest fashion/Foto: Doc. #Markamarie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - ModFA Network, platform penyedia film, video dan program TV yang didedikasikan untuk industri modest fashion, diluncurkan di Jakarta di The Penthouse Papilion- Kemang pada Jumat, 31 Mei 2024. 

Platform yang diinisiasi atas kerjasama pengusaha Indonesia dan Singapura ini dirancang untuk memenuhi permintaan film/program televisi seputar modest fashion, menyediakan platform yang komprehensif, mengedukasi dan menarik bagi para pecinta modest fashion di seluruh dunia.

Meningkatnya pasar modest fashion didorong akan permintaan pakaian tertutup yang stylish dan nyaman di berbagai negara, begitu juga di Indonesia. Kemajuan pesat industri modest fashion ini berkat inisiasi yang dilakukan bersamaan antara influencer, brand, event/platform, policy maker secara kolektif.

Dengan perkiraan nilai global lebih dari $327 miliar, pasar ini diperkirakan akan terus meningkat, didorong oleh popularitas modest fashion di kalangan generasi muda. Berbagai inisiasi baru dilahirkan untuk menyemarakkan dan mengakselerasi pertumbuhan industri modest fashion, di antaranya adalah ModFA Network

ModFA memfokuskan diri pada promosi modest fashion di media elektronik khususnya TV.  ModFA Network akan memproduksi beragam konten video/film; termasuk live streaming modest fashion , peluncuran merek, film dokumenter, konten-konten video seputar tips modest fashion, dan banyak lagi.

ModFA Network diinisiasi oleh pengusaha Singapura dan Indonesia yaitu Sprout Communication Asia & #Markamarie. Sprout Communication Asia yang berasal dari Singapura, dipimpin oleh Sherman Tan- seorang profesional media berpengalaman dengan latar belakang beragam dan jaringan luas di media global. Sprout sebelumnya telah membuat reality show bersama Kemenkop UKM RI dan Maxerman Consulting berjudul In2TheNext. 

Sementara #Markamarie dari Indonesia yang dipimpin oleh Franka Soeria dan Ismail Semin telah dikenal begitu aktif di industri Modest Fashion dengan berbagai inisiasinya. Franka Soeria yang juga menjabat sebagai Global Head dari Council of Modest Fashion ini telah berperan penting dalam mendorong banyak proyek modest fashion dan telah mendapatkan reputasinya sendiri di bidang tersebut.

“#Markamarie telah menginisiasi dan mendukung berbagai project modest fashion di seluruh dunia. Melalui ModFA kami berharap dapat mengenalkan modest fashion lebih luas lagi- kali ini dalam bentuk film/program TV,” kata Franka Soeria, co-founder Markamarie dan ModFA Network melalui siaran pers, Sabtu, 1 Mei 2024.  

“Tujuan kami adalah menyediakan platform di mana para pecinta dan kreator modest fashion dapat terhubung, belajar, dan terinspirasi oleh tren, berita dan gaya terkini dalam modest fashion.”

ModFA Network memproduksi konten modest fashion dan mendistribusikannya melalui saluran media terkenal yang ada di Indonesia, Asia hingga seluruh dunia. Berbagai konten seperti; live streaming fashion show dari desainer dan brand ternama, film dokumenter eksklusif tentang tren dan wawasan seputar modest fashion, tips dan tutorial fashion dari pakar dan pelaku industri, peluncuran merek dan pameran produk, wawancara dengan para pemimpin industri dan influencer hingga forum komunitas tempat para penggemar dapat terhubung dan berbagi minat mereka terhadap modest fashion. 

“Kami percaya bahwa ModFA Network akan menjadi game changer dalam dunia modest fashion,” kata Sherman Tan, Managing Director Sprout Communication Asia. “Dengan keahlian dan semangat tim kami terhadap industri ini, kami yakin bahwa platform kami akan menjadi tujuan utama bagi siapa pun yang tertarik pada modest fashion.”

Dengan jaringan yang luas, ModFA Network siap membantu brand, event dan berbagai inisiasi Modest Fashion untuk menjangkau penonton yang jauh lebih luas lagi; baik secara lokal maupun global. 

Pilihan Editor: Gaya Modest Fashion dan Hijab Paula Verhoeven, dari Long Outer hingga Jaket Denim

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."