Mikhayla Zalindra Bakrie Ulang Tahun, Nia Ramadhani: Betapa Beruntung Memilikimu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nia Ramadhani dan Mikhayla Bakrie/Foto: Instagram/Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Mikhayla Bakrie/Foto: Instagram/Nia Ramadhani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah berbahagia, putri satu-satunya mereka baru saja ulang tahun ke-12 tahun.  Sebagai rasa syukur, ia mengunggah video reels mrngharukan yang berisi perjalanan Mikhayla sejak bayi hingga menginjak remaja. 

Bukan hanya video, ia juga menuliskan pesan cinta khusus untuk putrinya. "Putriku satu-satunya, Mikhayla Zalindra Bakrie hari ini berulang tahun ke 12 Saya tidak dapat menggambarkan betapa beruntungnya aku memilikimu sebagai putri kami. Jika flash back ke masa lalu pas kamu baru lahir, lucu banget kak, chubby, gemesin.. walaupun dalam perjalanan dari bayi menjadi remaja, kakak tuh guualakknya minta ampun," tulisnya.

Menurut Nia, semua keluarga dan teman-teman pasti tahu banyak cerita lucu dan mengagetkan tentang sang putri. "Sekarang kamu sudah remaja, kakak sudah tidak chubby lagi. Kamu sudah tumbuh menjadi seorang wanita muda yang sangat sangat cantik, aku sangat bangga dengan siapa kamu sekarang. Gadis kecilku bukan gadis kecil lagi."

Tak lupa, di akhir keterangan, perempuan kelahiran 16 April 1990 ini juga menyematkan harap pada putri tercintanya. "Kakak jangan lupain papa mama dan adek adek ya.. Doa kami semoga kakak tumbuh menjadi anak solehah, makin sayang sama keluarga, makin banyak medali Gymnastic-nya, dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin Ya Rabb Alamin Love you always Kakak Mikha," harap dia. 

Selain ucapan video, keluarga ini juga membuat pesta ulang tahun sederhana yang mengundang teman-teman dan keluarga dalam konsep outdoor dengan tema nuansa merah muda dan ungu. Mikhayla tampil sporty dengan atasan tanpa lengan warna biru elektrik dan hoodie putih. Sementara sang mama, Nia Ramadhan tampil effortless dengan midi dress bergaris warna biru navy, putih, dan cokelat. 

"Kakak Mikhaa umur 12 sekarang. Teruslah bermimpi besar ya Kak dan jangan pernah takut untuk mengejarnya. Papa sama mama akan selalu ada disini dan mendukung Kakak. Kami sangat bangga padamu dan mencintaimu lebih dari apapun. Semoga hari ini penuh dengan kebahagiaan dan kejutan-kejutan indah. Selamat ulang tahun!" tulis Nia dalam kolase foto perayaan ulang tahun. 

Pilihan Editor: Rossa dan Nia Ramadhani Jadi Bridesmaid Mahalini di Bali, Ini Detail Gaya Fashionnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."