Gaya Fashion Kahiyang Ayu, Chic Pakai Rok Bustier Batik dan Sneakers

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kahiyang Ayu/Foto: Instagram/Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu/Foto: Instagram/Kahiyang Ayu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik dan puteri kedua Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu kembali mengunggah foto terbarunya. Kali ini Ayang, panggilannya sedang berada di sebuah pameran. Ibu dua anak ini mengunggah foto berbeda dari biasanya yang kerap mengenakan kain atau kebaya. Ia menuliskan keterangan singkat: "Hal terindah yang dapat Anda kenakan adalah kepercayaan diri." 

Melalui laman instagramnya, ia tampil menawan dengan gaya fashion memadukan gaya chic dan etnik sekaligus. Sebagai atasan ia memakai kemema warna hitam, sementara sebagai bawahan, Ayang mengenakan rok bustier atau high waist sampai ke perut bermotif batik, lalu memadukannya dengan sneakers warna monokrom. 

Unggahan foto tersebut menarik perhatian para followers-nya yang mengatakan jika Ayang cantik dan stunning. Ada pula yang kagum karena Ayang kerap memakai produk lokal atau UMKM, "Model terbaik untuk para UMKM di Indonesia. Apapun yg dipakai akan menjadi sumber rezeki banyak UMKM. Sehat selalu," tulis warganet.  "Karya anak bangsa dengan wastra nusantara dan tidak kalah kualitasnya dengan brand-brand luar," tulis warganet lainnya. 

Seperti kata warganet, Ayang memang bukan sekali ini mengenakan produk UMKM. Sebelumnya istri Bobby Nasution ini juga  mengunggah kolase fotonya berbalut kebaya brokat warna hijau pupus dengan detail di bagian belakang. Sebagai padu padan ia melengkapinya dengan kain ulos Mandailing warna hitam bercorak. 

Ibu empat anak ini tampil anggun dengan salah satu Stylist langganannya Doley Tobing dan dilengkapi aksesori menawan dari Leciel Design. Sementara untuk tatanan rambut atau hair do bergaya cepol sederhana dan alas kain berupa high heels warna hitam.  

Selain itu ia juga pernah tampil tak kalah stunning berbalut baju kurung dengan basic warna putih membentuk sedikit asimetris. Busana tersebut bertabur beads bunga-bunga tiga dimensi warna hitam dan peach. Ia memadukannya dengan rok satin silk warna baby blue dengan corak bunga warna peach. 

Pilihan Editor: Daftar Anak Perempuan Presiden Indonesia, dari Megawati Soekarnoputri hingga Kahiyang Ayu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."