Deretan Film yang akan Tayang di Prime Video Juni 2024

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Film Dinda tayang pada 6 Juni 2024. (dok. Prime Video)

Film Dinda tayang pada 6 Juni 2024. (dok. Prime Video)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika kamu sedang mencari rekomendasi tontonan terbaru di pertengahan tahun ini? Berikut beberapa judul film yang akan tayang di layanan streaming Prime Video mulai Juni 2024. Salah satunya kisah cinta Dinda (Syifa Hadju) dan Geri (Angga Yunanda) dalam film Dinda. Adapula film dokumenter yang  menyelami cerita perjuangan penyanyi Celine Dion maupun mantan pemain tenis Roger Federer. Berikut ini sinopsis singkatnya.

1. Dinda

Film Dinda mengikuti kisah cinta Dinda, yang diperankan Syifa Hadju dan kekasihnya, Geri, diperankan Angga Yunanda. Setelah menjalin hubungan jarak jauh selama tiga tahun, Dinda akhirnya bertemu kembali Geri.

Meski tak lagi dipisahkan oleh jarak, hubungan mereka tidak lagi hangat seperti sebelumnya. Geri bukanlah sosok yang sama yang pernah Dinda cintai. Retaknya hubungan mereka, dimanfaatkan orang ketiga  yang mampu memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk Dinda.

Siapakah yang akan Dinda pilih? Nantikan jawabannya pada 6 Juni 2024. 

2. Federer: Twelve Final Days

Film dokumenter tentang mantan petenis Roger Federer ini bakal tayang pada 20 Juni 2024. Dipimpin oleh sutradara pemenang Academy Award Asif Kapadia dan sutradara Joe Sabia, film ini adalah observasi mendalam yang mengikuti 12 hari terakhir dari karier gemilang Roger Federer. 

Federer: Twelve Final Days. (dok. Prime Video)

Berawal dari video rumahan yang tidak dimaksudkan untuk menjadi tontonan publik, film ini menampilkan Federer dalam kondisi paling rentan dan apa adanya. Momen saat dia mengucapkan selamat tinggal pada permainan dan para penggemar yang telah membentuk hidupnya selama dua dekade terakhir.

Ada pula sesi wawancara dari para saingan dan teman dekat legendaris, seperti Rafael Nadal, Novak Djokovic, dan Andy Murray, Film ini memberikan akses di antara para bintang hebat ini yang belum pernah ada sebelumnya

3. I Am : Celine Dion

Film dokumenter I Am: Celine Dion disutradarai oleh penerima nominasi Academy Award Irene Taylor. Film yang akan tayang pada 25 Juni 2024 itu akan memberi gambaran di balik layar yang autentik dan jujur mengenai perjuangan Celine Diondalam melawan sebuah penyakit yang mengubah hidupnya.

Film dokumenter I Am: Celine Dion. (dok. Prime Video)

Film dokumenter yang inspiratif ini juga sebagai bentuk surat cinta kepada para penggemarnya. Termasuk menyoroti musik yang telah membimbing hidupnya sekaligus menampilkan ketangguhan jiwa manusia. 

4. Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Bagi penggemar film horor, jangan lewatkan film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul, yang akan tayang pada 27 Juni 2024. Cerita di film ini mengikuti sosok Hao, yang diperankan Deva Mahenra. Dia yang mewarisi kemampuan menjelajahi masa lalu atau retrokognisi dari kakeknya.

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul. (dok. Prime Video)

Kemampuannya pun membuatnya ditugaskan untuk membantu mencari seorang siswa yang hilang. Dalam proses penyelamatannya, Hao harus berhadapan dengan sosok menakutkan yang ternyata merupakan salah satu makhluk gaib paling mengerikan di Pulau Jawa. 

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik The Idea of You, Film Romantis yang Dibintangi Anne Hathaway

NIA PRATIWI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."