Sharena Delon bagi Tips Pernikahan Harmonis Agar Seperti Pengantin Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sharena Delon dan Ryan Delon/Foto: Instagram/Ryan Delon

Sharena Delon dan Ryan Delon/Foto: Instagram/Ryan Delon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan influencer Sharena Delon dan Ryan Delon kerap mengunggah momen romantis kebersamaan di instagram mereka. Sharena pun membagikan tips pernikahan harmonis yang selama ini jadi kunci penting bagi hubungan mereka. Salah satunya ialah mental pengantin baru, dalam arti walau sudah lama menikah bukan berarti tidak mempraktikkan  momen romantis saat awal-awal menikah. 

Ibu dua anak dari Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang ini mengatakan dia dan Ryan Delon selalu memberi prioritas dalam hubungan. Hubungan suami istri biasanya kalau sudah punya anak mendadak kita lupa segala-galanya termasuk memperlakukan suami, aku bersyukur banget punya suami yang selalu mengingatkan aku tentang hal ini," ucap Sharena saat ditemui di acara Betadine X Guardian Press Conference “Tetap Nyaman, Aktif dan Sehat Selama Red Days #BukanHalangan, Selasa, 28 Mei 2024

Sebab, menurut Sharena kendati telah memiliki anak-anak hubungan antar suami istri tetaplah sangat penting, keduanya prioritas tidak bisa dipilih. "Aku sih yang paling sering diingatkan suami, untungnya dia sabar banget," imbuh Sharena.  

Selain itu, tips pernikahan harmonis yang tak kalah penting juga bagi perempuan kelahiran 11 Oktober 1983 ini adalah bagaimana menormalisasi kehangatan suami istri, atau istilahnya menunjukkan kemesraan di depan anak-anak asal tidak berlebihan juga dilakukan. "Jadi anak-anak tahu kalau orang tua mereka punya hubungan yang sehat dan saling menghargai satu sama lain," kata Sharena. 

Kelak, lanjut Sharena, ia ingin anak-anak merasa nyaman tinggal di rumah yang damai, dengan relasi pernikahan yang sehat, baik, dan romantis. "Apa, ya saat mereka dewasa jadi sudah paham bagaimana standar memilih pasangan hidup masing-masing karena sudha terbiasa merasakannya di rumah sendiri," imbuhnya. 

Pilihan Editor:  Hari Cuci Tangan Sedunia 2023, Sharena Delon Ingatkan Kebiasaan Cuci Tangan di 5 Momen Penting Ini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."