Gaya Annisa Pohan saat Kunjungan ke Bandung, Rok Plisket dan Crop Blazer Tenun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Annisa Pohan/Foto: Instagram/Annisa Pohan

Annisa Pohan/Foto: Instagram/Annisa Pohan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Larasati Pohan atau yang dikenal dengan Annisa Pohan membagikan potret saat melakukan kunjungan kerja Ikatan istri Karyawan dan Karyawati 
(Ikawati) ke Bandung. 

Ibu satu putri ini mengenakan crop blazer dengan aksen ruffles di bagian lengan atas, belt, dan bercorak tenun Lombok warna biru muda dan merah muda. Annisa memadukannya dengan bawahan rok plisket bahan satin premium warna merah muda. Tak lupa ia memakai heels merah muda dengan hiasan permata untuk melengkapi penampila gaya fashion dia kali ini. 

Selain melakukan kunjungan Annisa juga menghadiri wisuda salah satu anggota Ikawati. 
"Saya sangat bangga dan mengucapkan selamat kepada Anggota Ikawati ATR/BPN: Prof. Kusumiyati, S.P., M.Agr.Sc., Ph.D. Yang dikukuhkan sebagai guru besar dalam Bidang Ilmu Produksi Holtikutura pada Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran. Selamat pula untuk suami, Direktur ATR/BPN bapak Rudi dan anak-anaknya yang selalu mendukung sehingga Ibu Kusumiyati bisa mencapai karir yang gemilang, semoga ilmu dan penelitiannya dapat menjadi bermanfaat untuk masyarakat luas dan senantiasa diilimpahkan barakah oleh Allah SWT…Amin," tulis Annisa. 

Sebagai seorang perempuan, Annisa selalu bangga jika ada perempuan lain yang dapat berkarya dan berprestasi. Baginya keberhasilan perempuan tidak sama perjuangan dan tantangannya dengan kaum pria. 

Perempuan lebih membutuhkan ekstra usaha dan pembuktian karena tetap harus menjaga tanggung jawabnya sebagai seorang anak perempuan, seorang istri dan seorang ibu. Itu semua menjadikan peran ganda menjadi karakter perempuan yang tidak dimiliki laki-laki.

"Tentu keberhasilan perempuan sangat terkait juga dengan dukungan yang didapatkan dari kaum pria di sekitarnya: ayah dan suami; jika seorang perempuan berhasil dalam karir, pendidikan, sekaligus rumah tangganya maka itu semua tak lepas dari peran besar ayah dan suami mereka yang mengizinkan anak atau istrinya berkarya. Juga peran besar seluruh anggota keluarga lain yaitu anak-anaknya yang memaklumi kesibukan ibunya berkarir diluar tugas menjadi seorang ibu," tulisnya. 

Pilihan Editor: Cerita Annisa Pohan Makan Nasi Tempong di Bali, Sambal jadi Sorotannya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."