Love Language Sheila Dara untuk Vidi Aldiano, Kasih Jempol Kagum dan Suka Tiba-tiba Hilang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Vidi Aldiano dan Sheila Dara/Foto: Instagram/Vidi Aldiano

Vidi Aldiano dan Sheila Dara/Foto: Instagram/Vidi Aldiano

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan memiliki love language atau bahasa cintanya masing-masing, begitu pula dengan sejoli Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Bahasa Cinta Sheila untuk Vidi terasa menggemaskan, yakni tidak banyak kata tetapi mendukung secara total apa yang dikerjakan oleh Vidi untuk rebranding karier musiknya. 

"Nah, yang bikin unik tuh dari dulu dia enggak banyak bicara tetapi responsnya ialah kasih jempol yang artinya bagus. Aku sudah berkali-kali dikasih jempol sama dia," ungkap Vidi dalam peluncuran single baru W u At, Jumat, 6 September 2023 di Jakarta. 

Namun, khusus untuk bagian revisi video musik peran sang istri sangat besar, sebab Sheila Dara mahir untuk urusan visual. Mulai dari tampilan compexion sampai pakaian juga diberi komentar. "Dia suka sama lagu ini dan sudah approve juga sama video musiknya," imbuh Vidi.  

Tidak hanya urusan jempol, menurut Vidi, Sheila ialah sosok yang amat susah dicari baik kalau sedang kerja atau liburan. "Jadi dia tuh suka tiba-tiba hilang enggak ngabarin aku padahal aku tuh kan selalu update kabar aku lagi di mana. Nah, dia sama sekali bukan tipe kaya gitu, ngeselin kan, sudah berapa tahun tuh dia kaya gitu," ucap Vidi gemas dengan love language Sheila.   

Selain itu, ada cerita menarik waktu mereka sama-sama ke Singapura sebagai bagian proses single terbarunya, yakni menulis lirik lagu. Alih-alih menemani Vidi, Sheila malah tiba-tiba menghilang. "Padahal kan dia bilangnya mau nemenin aku nulis lagi, eh malah tiba-tiba hilang ketemu sama teman-temannya yang tinggal di sana, belanja dan main sama kura-kura," ucap Vidi berseloroh. 

Kendati demikian, Vidi tidak mempermasalahkan tetapi sebaliknya ia malah terinspirasi dari bahasa cinta Sheila untuknya yang bikin dia melahirkan single baru bertajuk W u At. "Single ini sangat relate sama aku, jadi ini lagunya menceritakan sudah ada pasangan tetapi perlu dicari karena suka tiba-tiba hilang, bukan cari pasangan, ya," ucap Vidi seraya tertawa. 

Pilihan Editor: Gaya Fashion Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha di Launching Coach Holiday 2022

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."