Foto Bareng Avenged Sevenfold, Intip Gaya Boyish ala Isyana Sarasvati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Keempat dari kiri) Isyana Sarasvati foto bareng grup metal Avenged Sevenfold. Foto: Instagram/@isyanasarasvati

(Keempat dari kiri) Isyana Sarasvati foto bareng grup metal Avenged Sevenfold. Foto: Instagram/@isyanasarasvati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Isyana Sarasvati bersuka cita band favoritnya Avenged Sevenfold tampil di Indonesia. Grup metal tersebut kembali menggelar konser di Indonesia, pada Sabtu, 25 Mei 2024. Bertempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pertunjukan tersebut merupakan bagian dari tur album baru mereka yang bertajuk "Life is But A Dream". Sebelumnya, Matt Shadow cs diketahu pernah mengadakan konser di Tanah Air pada 2019 silam.

Isyana mengaku sudah menjadi penggemar band asal California itu sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Selamat datang kembali ke Indonesia @avengedsevenfold ( disertai emoticon tangan metal) aku sudah menjadi fans beratmu sejak duduk di bangku SMP," tulis Isyana dalam bahasa Inggris dikutip Jumat, 24 Mei 2024.

"Akhirnya aku berkesempatan untuk bertemu, begitu nyata!!!! SEMOGA BERUNTUNG DENGAN PERTUNJUKANMU BESOK!! (emoticon api membara)" tambahnya.

Melalui Instagram pribadinya, pelantun lagu "Keep Being You" itu terlihat memamerkan momen kebersamaannya bersama anggota atau member band asal Amerika Serikat itu hingga berbincang bersama. 

Lantas, bagaimana penampilan Isyana saat bertemu idolanya tersebut?

Isyana tampak memilih boyish style saat berpose dengan anggota Avenged Sevenfold. Ia memadupadankan black t-shirt dan cargo pants warna hitam senada.

Untuk melengkapi penampilannya, penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 itu juga memakai fashion item lain seperti black clog shoes dan black flap bag.

Agar makin sempurna, Isyana tak lupa memasangkan jam tangan dan silver pendant necklace. Sementara soal riasan wajah, pemeran mudah4d Ratih Syailendra di film Petualangan Sherina 2 tersebut memilih natural makeup dengan pulasan lipstik warna mauve.

Konser Avenged Sevenfold di Jakarta

Sebagai informasi, Avenged Sevenfold pernah tampil di DKI Jakarta pada 2007, 2008 dan 2019. Sama seperti tahun sebelumnya, animo fans Matt Shadows cs pun masih sama, meski ini menjadi konser keempat band metal itu di Tanah Air.

Sang vokalis bahkan menyebut jika Indonesia selalu menjadi penonton Avenged Sevenfold paling banyak di Asia, lho.

"Sudah lama tak datang ke sini, kalian selalu menjadi penonton Avenged Sevenfold paling banyak di Asia," kata Matt Shadows.

Lagu-lagu andalan mereka pun menggema di GBK, mulai dari Seize The Day, Bat Country, Almost Easy dan masih banyak lagi. Ada dua bintang tamu yang dihadirkan yakni band The Used dan Killing Me Inside Reunion.

Avenged Sevenfold sendiri sudah cukup lama berkiprah di dunia musik internasional. Band yang dibentuk tahun 1999 di California, Amerika Serikat tersebut terdiri dari lima orang anggota yaitu M. Shadows (vokalis), Synyster Gates (gitaris), Johnny Christ (bassist), Brooks Wackerman (drummer) dan Zacky Vengeance (gitaris).

Nah, itu dia gaya boyish ala Isyana Sarasvati saat bertemu Avenged Sevenfold. Kalau kamu punya idola band metal juga enggak nih Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Melalui Single Teranyar, Isyana Sarasvati Maknai Kehidupan yang Naik dan Turun

SAHABAT CANTIKA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."