Melalui Single Teranyar, Isyana Sarasvati Maknai Kehidupan yang Naik dan Turun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Isyana Sarasvati merilis lagu Ada-Ada Aja pada Jumat, 10 November 2023. Dok. Istimewa

Isyana Sarasvati merilis lagu Ada-Ada Aja pada Jumat, 10 November 2023. Dok. Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris dan penyanyi, Isyana Sarasvati kembali meramaikan industri musik tanah air dengan caranya sendiri. Kali ini diva kelahiran Bandung tersebut memberi sebuah kejutan dengan merilis sebuah single bertajuk “Ada-Ada Aja”.

Single ini sendiri menjadi wadah Isyana Sarasvati dalam memaknai segala kejadian yang terjadi dalam hidupnya. Segala naik-turun kehidupan yang terjadi dalam hidup Isyana Sarasvati beberapa waktu belakangan ini memang cukup membekas. 

"Mulai dari masalah kesehatan, berbagai aktivitas, kehilangan, pencapaian-pencapaian luar biasa berupa manggung di berbagai negara hingga menerima penghargaan atas karya-karya di dalam negeri," ucap Isyana melalui siaran pers kepada Cantika, Sabtu, 11 November 2023. 

Rangkaian pengalaman ini ternyata sangat berkesan bagi Isyana Sarasvati. Namun, momen-momen tersebut ia maknai sebagai perjalanan hidup yang harus dilewati, karena hidup itu belajar selamanya, selamanya. Seperti biasanya, musik dan lagu adalah salah satu sarana untuk Isyana bercerita dan berekspresi, termasuk melalui lagu berjudul “Ada-Ada Aja” ini.

Melalui lirik yang sederhana, lagu yang dirilis peraih Piala AMI Awards 2023 kategori album terbaik ini terasa gaya humoris khasnya. Liriknya disajikan dengan musik keras penuh distorsi rock alternatif seakan menjadi lagu yang cocok bagi siapapun yang ingin meneriakkan isi hatinya. Menariknya, lagu ini bahkan dipenuhi oleh keluhan-keluhan ringan seperti “yaelah, hidup gini amat”, dan lain sebagainya.

Lagu ini sendiri ditulis oleh Isyana Sarasvati dimana ia juga memproduksinya dengan bantuan rekannya, Kenan Loui. Lagu yang akan membantu kalian meneriakkan keluhan hati kalian ini sudah dapat dinikmati secara di seluruh digital streaming platform sejak Jumat, 10 November 2023. 

Pilihan Editor: Raih Penghargaan Album Terbaik AMI Awards 2023, Simak Perjalanan Karier Isyana Sarasvati di Industri Musik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."