Konser di Jakarta, CNBLUE Umumkan Rilis Album Baru Tahun Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Yonghwa, vokalis dan gitaris CNBLUE tampil dalam konser bertajuk CNBLUENTITY yang digelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu, 25 Mei 2024. Foto: TEMPO/Marvela

Yonghwa, vokalis dan gitaris CNBLUE tampil dalam konser bertajuk CNBLUENTITY yang digelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu, 25 Mei 2024. Foto: TEMPO/Marvela

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup band pop rock asal Korea Selatan, CNBLUE mengumumkan akan merilis album baru tahun ini. Kabar itu mereka sampaikan saat konser 2024 CNBLUE Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta pada Sabtu 25 Mei 2024 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

"Tahun ini akan ada album baru dari CNBLUE. Dari album baru ini mungkin kita bisa dapat penghargaan," kata Yong Hwa. "Album ini harus dapat penghargaan."

Meski tidak menceritakan lebih detail mengenai album baru mereka itu, CNBLUE mengungkapkan telah menyiapkan lagu-lagu yang lebih bagus. Grup yang beranggotakan Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin ini juga mengatakan akan membawakan lagu-lagu barunya mendatang saat konser di Jakarta lagi.

"Untuk ke depannya, kami akan memberikan lagu yang lebih keren dan tur ke Jakarta," kata Yong Hwa.

Konser CNBLUE bertajuk CNBLUENTITY yang digelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu, 25 Mei 2024. Foto: TEMPO/Marvela

CNBLUE Sangat Menanti Konser di Jakarta

Ini adalah penampilan pertama CNBLUE di Indonesia sejak 7 tahun lalu menggelar konser Between Us pada 2017 di ICE BSD. Sama seperti para penggemarnya, BOICE, CNBLUE juga rupanya telah menanti-nantikan konser di Jakarta ini.

"Kemarin saat kami datang ke sini, lihat dari jendela pesawat, bulannya bagus, terang. Oleh karena itu kami sangat menunggu sekali konser malam ini. Perasaan kami betul-betul senang sekali akhirnya bisa mengadakan konser di sini. Semoga kita bisa ketemu lagi ya," kata Yong Hwa.

CNBLUE merayakan ulang tahun ke-14 mereka di industri musik pada 14 Januari 2024. Bertepatan dengan hal tersebut, grup band yang debut pada 2009 ini membuat akun Instagram resmi baru. Dalam konser semalam, CNBLUE juga membawakan beberapa lagu hits mereka, seperti "I'am a Loner", "Love", "Intuition", "I'm Sorry", dan "Love Girl".

CNBLUE kini memiliki 11 album studio, 14 mini album atau extended play (EP), 33 single, dan 3 album kompilasi. Karya-karyanya itu dirilis di Korea Selatan maupun Jepang. Album terakhir CNBLUE adalah Pleasures yang dirilis di Jepang pada 25 Oktober 2023.

Pilihan Editor: Besok Konser CNBLUE di Tangerang, Simak Prediksi Setlist-nya

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."