Besok Konser CNBLUE di Tangerang, Simak Prediksi Setlist-nya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Grup band Korea Selatan, CNBLUE yang beranggotakan Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin. Foto: Instagram/@cnblue.official

Grup band Korea Selatan, CNBLUE yang beranggotakan Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin. Foto: Instagram/@cnblue.official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhir pekan esok, CNBLUE bakal tampil di Indonesia. Grup band indie rock asal Korea Selatan itu menghelat konser 2024 CNBLUE Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta pada Sabtu 25 Mei 2024, di Hall 1, ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Grup beranggotakan Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin ini mengaku tidak sabar bertemu dengan Boice Indonesia, sapaan untuk penggemar CNBLUE.

"Kami terakhir tampil ke Jakarta pada tujuh tahun lalu. Membayangkan pertemuan dengan BOICE Jakarta setelah sekian lama, saya pun jadi tidak sabar. Rasanya berdebar-debar membayangkan pertemuan kita nanti," kata Jung Yong Hwa dalam video yang diunggah oleh 99 Ways Production di Instagram.

Konser CNBLUE yang promotori oleh Sparkling Star Entertainment dengan 99 Ways Production sebagai production partner ini, dijanjikan akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi penggemarnya di Indonesia.

"Pastikan nanti kalian tidur yang cukup, ya. Ayo kumpulkan energi kalian untuk bersenang-senang bersama kami di venue," kata Min Hyuk. "Apalagi karena Jakarta adalah kota terakhir yang akan kami kunjungi untuk Asia Tour. Mohon nantikan penampilan kami, karena kami akan menyiapkan yang terbaik," ucap Jung Shin menambahkan.

Tiket konser CNBLUE di Indonesia dijual dengan harga mulai dari Rp 1.299.000 hingga Rp 3.399.000, dengan keuntungan atau benefit antara lain soundcheck, goodbye session, official photocard, event poster untuk kategori-kategori yang sudah ditentukan.

Setlist Konser CNBLUE

Sebelum ke Jakarta, CNBLUE telah menjalani rangkaian Asia Tour 2024 sejak Maret 2024. Dimulai dari Hong Kong, Bangkok, Kaohsiung, Makau, Kuala Lumpur, dan Singapura. Berdasarkan penampilan mereka di beberapa kota tersebut, berikut prediksi lagu atau setlist yang akan dibawakan CNBLUE saat konser di Tangerang esok hari.

1. I'm a Loner
2. Love
3. Intuition
4. Hey You
5. Imagine
6. Love Light
7. You're So Fine
8. Love Cut
9. 99%
10. Lady
11. Coffee Shop
12. Time Capsule
13. Winter Again
14. Till Then
15. High and Seek
16. Cinderella
17. In My Head
18. I'm Sorry
19. Radio
20. Between Us

Encore
21. Young Forever
22. Can't Stop
23. Then, Now and Forever
24. Love Girl

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Konser IU Hari Kedua di Indonesia

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."