Sinopsis Film Do You See What I See yang Dibintangi Diandra Agatha

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Do You See What I See. Istimewa

Do You See What I See. Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Do You See What I See dirilis sejak Kamis, 16 Mei 2024. Film horor garapan Awi Suryadi dan ditulis oleh Lele Laila ini telah mendulang hampir 400 ribu penonton dalam 6 hari penayangan di bioskop.

"328.978 orang sudah melihat Mas Restu ngapelin (mendatangi rumah perempuan dalam konteks pacaran) Mawar. Apakah kamu salah satu yang sudah melihat Mas Restu? Yang belum nonton, ini saatnya kamu nonton Do You See What I See di bioskop," tulis akun tersebut di Instagram pada Rabu, 22 Mei 2024.

Film Do You See What I See ini merupakan debut Awi Suryadi setelah menggarap film KKN di Desa Penari serta Badarawuhi di Desa Penari yang dirilis pada 11 April 2024, bersamaan dengan film Siksa Kubur. Film ini juga diproduksi oleh MD Picture milik Manoj Punjabi.

Sinopsis Film Do You  See What I See

Film yang dikurasi oleh Mister Popo atau Rizky Ardi Nugroho ini merupakan adaptasi dari podcast dengan judul yang sama yaitu Do You See What I See. Film ini mengadopsi cerita dari episode ke-64 yang berjudul "First Love" dari podcast tersebut.

Menariknya, film ini mengisahkan tentang cinta dari dua dunia yang berbeda. Seorang perempuan bernama Mawar yang diperankan oleh Diandra Agatha, yang berpacaran dengan sosok pocong.

Dikutip dari IMDB, di hari ulang tahunnya, impian Mawar yang kesepian di sebuah kos-kosan yang hanya ditemani oleh teman-teman kosnya, menjadi kenyataan. Impiannya adalah tentang pasangan yang diimpikannya. Namun setelah menemukan pasangannya, tingkah Mawar menjadi semakin aneh yang perlahan mulai disadari oleh teman-teman Mawar.

Mawar memang seringkali merasa kesepian, terutama setelah kehilangan kedua orang tuanya. Ia sering menyampaikan kepada Vey yang diperankan oleh Shenina Cinnamon, teman satu kost dan sahabat terdekatnya tentang perasaannya.

Saat ulang tahunnya, Mawar mendoakan seorang pacar yang bisa mencerahkan hari-harinya. Keinginannya akhirnya terkabul ketika dia akhirnya bertemu Restu. Vey pun tak kalah bersemangatnya setiap kali Mawar bercerita tentang dirinya.

Namun, kejadian luar biasa mulai terjadi sejak saat itu. Seisi kosan mereka mulai banyak mengalami kejadian mistis dan mengerikan hingga suatu hari Vey menemukan petunjuk bahwa kejadian tersebut ada hubungannya dengan pacar baru Mawar yang bukan manusia.

Pilihan Editor: Tema dan Para Pemeran Film Paku Tanah Jawa

YUNI ROHMAWATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."