Traveling ke Swiss, Luna Maya Bergaya Simpel dengan Crop Top

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Luna Maya liburan ke Swiss pada Mei 2024. Foto: Instagram/@lunamaya

Potret Luna Maya liburan ke Swiss pada Mei 2024. Foto: Instagram/@lunamaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis dan pengusaha, Luna Maya tengah bepergian alias traveling ke Swiss. Lewat akun Instagramnya pada Selasa kemarin, 21 Mei 2024, dia membagikan sejumlah foto berlatar keindahan alam dan arsitektur Swiss. Pacar Maxime Bouttier itu juga mengunggah foto makanan dan minuman yang dikonsumsinya.

Dari segi busana, Luna tampil simpel dan santai saat jalan-jalan di Neuchatel, Swiss. Dia memakai crop top berlengan pendek dan berkancing depan. Atasan berwarna hitam itu dipadankan dengan celana jeans berpinggang tinggi atau high waist

Dia melengkapi penampilannya dengan tas kulit warna hitam dan bertali. Alas kaki yag dia gunakan adalah loafers warna coklat. Dia juga tampak memakai perhiasan berupa anting dan kalung serta jam tangan mewah dari Bvlgari. Rambut panjangnya digerai begitu saja. Untuk melindungi matanya dari terik matahari, Luna memakai kacamata hitam.

Gaya simpel dan santai Luna saat liburan pun menjadi perhatian warganet alias netizen. Menurut sejumlah warganet, penampilan tersebut tak beda jauh dari fashion liburan mereka yang mencari kenyamanan.

"Style simpel tapi bisa segorjes itu wowww," ucap seorang warganet. "Bajunya cuma kek gitu doang loh.. Super2 simple, tapi kliatan kelazzz bgt...," kata warganet lainnya.

"Luna ini kalo lg jalan2 bgni bener2 memakai pakaian paling santai dan nyaman buatnya. Ga pengen terlihat lebih menonjol, lebih wah, lebih beda, biar keliatan celebnya. Salut bgt terlihat tulusnya , kerasa loh sampai ke saya yg ngeliatnya betapa Luna sosok yg sangat pandai menempatkan diri dalam segala suasana dan aktivitas nya. sy mengagumi anda mba bulan," puji warganet lainnya.

Bagaimana fashion Luna Maya di Swiss menurut Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Photoshoot Valentine, Intip Gaya Fashion Nuansa Bold Luna Maya dan Maxime Bouttier

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."