Potret Putri Sulung Tora Sudiro Tunangan, Berfoto Lengkap dengan Orang Tua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Foto pertunangan Azzahra Nabila Sudiro dan Muhammad Ivan Lubis, putri sulung Tora Sudiro. Dihadiri juga oleh mantan istri Tora, Anggraini, bersama pasangannya. Foto: Instagram/@t_orasudi_ro.

Foto pertunangan Azzahra Nabila Sudiro dan Muhammad Ivan Lubis, putri sulung Tora Sudiro. Dihadiri juga oleh mantan istri Tora, Anggraini, bersama pasangannya. Foto: Instagram/@t_orasudi_ro.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Tora Sudiro membagikan salah satu momen bahagianya, yaitu pertunangan putri sulungnya, Azzahra Nabila Sudiro, yang dilamar oleh Muhammad Ivan Lubis, Minggu, 19 Mei 2024.

Nabila adalah anak Tora dari pernikahan sebelumnya, dengan Anggraini Kadiman. Di momen tersebut, kedua keluarga ini berkumpul.

Tora dengan istrinya aktris Mieke Amalia serta Anggraini bersama suami berfoto bersama disamping Nabila. Lalu Ivan juga didampingi orang tuanya.

Lalu di foto lainnya, Tora dan Mieke berfoto bersama kelima putrinya, ditambah Ivan, calon menantu. Tora dan keluarga lainnya berpakaian putih, sedangkan Nabila dan Ivan mengenakan baju hijau.

Mieke dan putri-putrinya yang beranjak dewasa dan remaja tersebut tampak anggun dengan kebaya kasual yang dipadu bawahan kain. Lalu Nabila memilih dress batik berwarna hijau dan hitam.

Baca Juga:

Sebelumnya, Tora juga mengunggah foto dirinya dengan Mieke. Dia lantas menuliskan caption, "Kalo kata om Iwen 'sebuah pengalaman baru'."

Lalu pada foto-foto lamaran, Tora menuliskan keterangan, "Happy day."

Sebagai komedian, dia juga turut mengucapkan selamat datang buat Ivan dengan kalimat bercanda. "Selamat bergabung (soon to be) kakak @muhammadivann dan keluarga ke dalam keluarga kecil kami... Kecil?" Tutur Tora. Dia pun menambahkan emotikon tertawa kocak.

Selamat buat Nabila dan Ivan. Semoga lancar hingga hari H!

Pilihan Editor: Wedding Anniversary ke-1, Molen Kasetra Tulis Pesan Romantis untuk Enzy Storia

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."