Wedding Anniversary ke-1, Molen Kasetra Tulis Pesan Romantis untuk Enzy Storia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Enzy Storia dan Molen Kasetra pada unggahannya di wedding anniversary ke-1 tahun, 20 Mei 2024. Foto: Instagram/@molenkasetra.

Enzy Storia dan Molen Kasetra pada unggahannya di wedding anniversary ke-1 tahun, 20 Mei 2024. Foto: Instagram/@molenkasetra.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rumah tangga artis Enzy Storia bersama diplomat muda Maulana Kasetra atau Molen Kasetra, genap berusia satu tahun pada Senin, 20 Mei 2024. Lewat unggahan Instagram, Molen mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk sang istri.

Molen membagikan foto mereka yang dipotret tahun lalu, Enzy memakai dress putih sedangkan Molen berjas hitam.

Molen tengah memeluk Enzy. Sedangkan Enzy tertawa bahagia menghadap ke kamera. Dia memegang seikat bunga berwarna putih dan orange. Dia 

"365 hari cinta, tawa dan pembelajaran. Apa pun yang terjadi, saya berjanji kita akan menghadapinya bersama. Happy anniversary sweetness," tulis Molen pada keterangan fotonya. Enzy pun berkomentar pada postingan itu, "I love you, sayang."

Dalam video story Enzy, terungkap mereka makan bersama di sebuah restoran, namun teman Enzy dan Molen memberikan kejutan dengan dimeriahkan para pegawai restoran. Tartnya berupa potongan buah-buahan.

Enzy dan Molen tampak malu-malu namun perlahan menikmati musik yang diputar pihak restoran. Selamat ulang tahun pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra!

Pilihan Editor: Jadi Anggota Dharma Wanita Kemenlu di Washington DC, Intip Gaya Fashion Enzy Storia

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."