Dukungan Marsha Timothy untuk Akting Vino G. Bastian di Miracle Cell No. 7

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Marsha Timoty dan Vino G. Bastian/Foto: Instagram: Marsha Timothy

Pasangan Marsha Timoty dan Vino G. Bastian/Foto: Instagram: Marsha Timothy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian kerap tampil stylish dalam berbagai kesempatan, termasuk saat hadir di gala premiere film Miracle in Cell No.7, Jumat 2 September 2022. Ibu satu anak ini tampil etnik dengan gaun warna cokelat dari Hian Tjen dengan motif oriental yang klasik. 

"Selamat kepada semua kru dan pemeran, penampilan kalian menakjubkan. Kesayanganku @graciellaabigail Kamu adalah bintang dan melakukannya dengan sangat luar biasa, @mawar_eva saya selalu menyukai penampilan Anda," tulisnya dalam keterangan foto bersama Vino. 

Tak lupa, Marsha juga memberi dukungan untuk suami tercinta Vino G Bastian yang sangat ia banggakan. "Dedikasi dan perjuanganmu untuk peran ini sungguh luar, aku menyaksikan perjalananmu saat menemukan sosok Dodo. Dan akhirnya aku menikmai setiap detail dari kerja keras kamu," puji Marsha untuk Vino. "Kamu layak mendapatkan tepuk tangan dari semua penonton." 

Vino G Bastian yang menjadi pemeran utama dalam film ini mengaku kesulitan dalam aktingnya. Ia pun sempat melakukan konsultasi ke psikolog untuk mendalami perannya itu. "Karena ini intelektual disabilitas ya kita nggak boleh improvisasi yang terlalu luar biasa. Karena nanti akan menjadi beda pendekatannya," kata Vino.

Poster resmi film Miracle in Cell No. 7. Foto: Falcon Pictures.

Ia pun bertemu dengan psikolog yang telah disiapkan oleh Falcon untuk membantu aktingnya dalam film tersebut. "Akhirnya saya ketemu oleh psikolog yang didatangi oleh Falcon. Terus saya masih nggak puas, saya datang ke sekolah anak saya ngomong sama psikolog dan psikiater di situ. Akhirnya saya ketemu lagi untuk mencari role modelnya di salah satu panti di Jakarta Barat," sambungnya.

Film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia akan segera hadir di bioskop pada 8 September 2022. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Indro 'Warkop,' Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, Muhammad Rizki Rakelna, Mawar De Jongh, serta aktris cilik Graciella Abigail. Dalam jumpa pers, Vino G Bastian mengklaim bahwa film yang dibintanginya ini bukanlah plagiat. Melainkan remake dari versi film asal Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, Miracle in Cell No. 7 merupakan film asal Korea Selatan yang diadaptasi dari kisah nyata. Kisah Nyata Miracle in Cell No. 7 ternyata diambil dari kisah nyata yang terjadi kepada pria bernama Jeong Won Seop.

Ia adalah seorang dengan disabilitas intelektual yang meninggal di usia 87 tahun. Jeong Won Seop diketahui menghabiskan 15 tahun dalam penjara setelah menjalani persidangan ulang. Dia dituding mencekik dan memperkosa seorang gadis sekolah dasar, putri dari kepala polisi Chuncheon pada tahun 1972. Setelah sidang ulang, Jeong Won Seop baru bebas dari penjara pada tahun 2008. 

Baca: Menguras Air Mata, Simak 5 Fakta Menarik Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."