Review Adidas Samba yang Lagi Hits, Dipakai Hailey Beiber hingga Kendall Jenner

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adidas Samba saat dikenakan Aghniny Haque/Foto: Instagram/Adidas Indonesia

Adidas Samba saat dikenakan Aghniny Haque/Foto: Instagram/Adidas Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika Anda mengikuti dunia sepatu sneakers atau pecinta sneakers, Anda pasti tahu bahwa merek Adidas Samba adalah pilihan sederhana yang ada di kaki setiap selebriti . Sampai pada titik di mana mulai jarang terlihiat di store karena banyak peminatnya.

Tak heran jika, sederet selebritis dan supermodel seperti Hailey Bieber, Emily Ratajkowski, dan Kendall Jenner tentu saja menjadikan Sambas sebagai sepatu yang sangat diidamkan

Adidas Sambas memiliki sejarah panjang yang dimulai pada tahun 1950-an, dan jika sebuah sepatu sudah ada sejak lama, Anda pasti tahu bahwa sepatu tersebut pasti memiliki sesuatu yang istimewa. 

Namun fakta menarik tentang sneakers ini adalah pada awalnya sepatu ini dirancang untuk menjadi sepatu sepak bola yang memberikan daya tarik yang besar bagi para pemainnya. Belakangan ini Adidas justru lebih condong sebagai bagian dari fashion alih-alih untuk sepatu sepak bola. 

Konstruksi dan material Adidas Samba sangat tahan lama. Instyle sudah sering memakai sepatu kets yang jahitannya mulai rusak setelah beberapa kali dipakai, tapi Adidas Samba tetap dalam kondisi murni dari pemakaian satu hingga pemakaian ke-15. 

Adidas Samba/Foto: Doc. Our Daily Dose

Selain konstruksinya yang tahan lama, sepatu ini juga langsung terasa nyaman — dan hal ini tidak berlaku untuk semua sepatu kets. Sebagian besar memerlukan sedikit waktu pemakaian, dan itu tidak masalah, tetapi saya senang karena ini nyaman dan fleksibel begitu saya memakainya. 

Sepatu ini juga ringan, dan ini merupakan nilai tambah yang besar bagi karena banyak orang mengeluh memakai sneakers tetapi tidak ingin merasa seperti sedang membawa sesuatu yang berat di kaki.

Hal terakhir yang membuat kagum adalah penampilannya, tentu saja. Desainnya tentu saja sporty dan bergaya sepak bola, namun tetap terasa sangat nyaman untuk dikenakan, meskipun Anda tidak menganggap diri Anda terlalu “sporty”. Garis-garis khas Adidas memancarkan sentuhan retro, bagian atas suede dan kulit menarik perhatian, dan sol karet khasnya terlihat keren sekaligus menawarkan perlindungan anti-slip.

Itulah sebabnya setiap warna hampir selalu terjual habis - tetapi sepatu ini juga sangat dicari. Jadi, jika Anda sudah lama penasaran dengan gayanya, cobalah sepasang Samba dan Anda tidak akan menyesalinya.

Pilihan Editor: Lima Sneakers Ikonik Mulai Harga 1 Jutaan, dari Adidas Samba hingga Vans Old

INSTYLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."