Cerita Agnez Mo Naik Tuk Tuk untuk Pertama Kali, Teringat Bajaj

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Agnez Mo bagikan pengalaman dia naik tuk tuk di Thailand untuk kali pertama. Foto: Tangkapan layar Instagram/@agnezmo

Penyanyi Agnez Mo bagikan pengalaman dia naik tuk tuk di Thailand untuk kali pertama. Foto: Tangkapan layar Instagram/@agnezmo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun Instagramnya, penyanyi Agnez Mo membagikan pengalaman pertama dia naik tuk tuk di Thailand. Tuk tuk merupakan taksi tradisional di negeri gajah putih itu, dan sekilas bentuknya mirip bajaj. 

"Tuktuuuuk!! Pertama kali mencoba Tuktuk. Tiga orang muat di kendaraan ini!!" tulisnya di keterangan video Instagram yang diunggah Minggu, 19 Mei 2024.

"Wah ini mengingatkan saya pada Bajaj dari masa kecil saya," kata pelantun Matahariku itu mengenang.

Dalam video yang dibagikan, Agnez tampak memakai kaus warna abu-abu tua. Rambutnya dikuncir rapi ke belakang dan riasannya bernuansa matte. Dia melengkapi penampilannya dengan anting dan tas berwarna silver.

Di sebelah Agnez terlihat seorang laki-laki memakai kemeja denim dan celana panjang, bertopi, dan memegang kamera dslr. Sementara sopir tuk tuk memakai baju lengan panjang dan memakai masker warna putih.

"Saya ingat seseorang berkata, “Jika Anda memiliki keluarga yang menyayangi Anda, beberapa teman baik, makanan di meja Anda, dan tempat tinggal…...Anda lebih kaya dari yang Anda kira!” Ya Tuhan, bukankah kami kaya dan diberkati!" tulis perempuan 37 tahun itu.

Dia menyertai keterangan unggahannya dengan sejumlah tagar atau hastag, salah satunya #bahagiakusederhana.

Melihat video tersebut, warganet pun meninggalkan beragam komentar termasuk memuji Agnez yang mau menaiki transportasi umum.

"Agnezmo...sungguh rendah hati. Mau naik angkot, blusukan. Ramah banget orangnya. Artis hollywood yg supertajir masih mau sll memyapa dan kalau disapa sll membalas dgn ramah so proud of you. Diberkati selalu ya Agnezmo," tulis seorang warganet. "Sekelas Agnezmo artis Hollywood tersukses dan bayaran super fanstastis gak malu blusukan dengan memakai kalo disini namanya bajaj. Kadang2 kenangan masa kecil mmg sulit dilupakan karna sehappy itu. Bener2 humbel queen.." ucap warganet lainnya.

Pilihan Editor: Agnez Mo Berani Lawan Haters, Ini 5 Artis yang Pernah Laporkan Bully ke Polisi

 

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."