Hamil Trimester Akhir, Hailey Bieber Ngidam Makan Salad Telur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hailey Bieber umumkan hamil anak pertama dengan Justin Bieber pada awal Mei 2024. Foto: Instagram/@haileybieber

Hailey Bieber umumkan hamil anak pertama dengan Justin Bieber pada awal Mei 2024. Foto: Instagram/@haileybieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti pada ibu hamil pada umumnya, model Hailey Bieber ngidam makanan tertentu. Seperti diketahui Hailey tengah hamil anak pertama dengan penyanyi Justin Bieber. Lewat akun Instagram Stories-nya, Rabu, 15 Mei 2024, Hailey menunjukkan foto makanan kesukaannya.

"Ngidam terbesar saya saat ini.. salad telur di atas acar dengan saus pedas, dan tidak, kamu tidak boleh menilai!!" tulis Hailey di keterangan foto disertai emoji menangis dan menangis hingga tertawa.

Unggahan Hailey tersebut muncul setelah dia memamerkan perut buncitnya atau baby bump yang semakin besar di beberapa foto Instagram saat dia menikmati liburan tropis bersama Justin, 30.

"Beberapa minggu terakhir ini adalah," tulisnya pada keterangan postingan.

Foto-foto tersebut menandai pertama kalinya Hailey mengunggah perut kehamilannya sejak dia dan Justin berbagi berita bahagia tentang calon anak pertama mereka pada 9 Mei 2024.

Tak lama setelah pengumuman kehamilan mereka - yang menampilkan foto dan video dari pembaruan sumpah mereka - perwakilan Hailey memberi tahu People bahwa dia hamil lebih dari enam bulan.

Sementara itu, sebuah sumber memberi tahu People tentang pasangan yang sedang menantikan kelahiran bayi pertama mereka, "Semua orang bersemangat untuk mereka."

"Mereka akan menjadi orang tua yang hebat, dan Justin akan sangat terlibat. Ini akan menjadi proyek penting berikutnya baginya. Dia sangat bersemangat untuk membesarkan bayinya," ucap sumber tersebut.

“Mereka punya nama yang menurut mereka cocok. Mereka juga mulai mendekorasi kamar bayi. Mereka tidak sabar untuk bertemu dengan bayinya,” ujar orang dalam tersebut.

Justin Bieber dan Hailey Bieber menikah dalam upacara rahasia gedung pengadilan Kota New York pada 13 September 2018 sebelum menggelar pernikahan di depan teman dan keluarga di Carolina Selatan pada 30 September 2019.

Pilihan Editor: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-5, Justin Bieber: Mari Kita Terus Bermimpi Besar

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."