2 Gaya Makeup Selvi Ananda di Ulang Tahun Dekranas, Lipstik jadi Perhatian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selvi Ananda/Foto: Instagram/MUA Antonius Anung

Selvi Ananda/Foto: Instagram/MUA Antonius Anung

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Solo dan istri Walikota Solo Gibran Rakabuming, Selvi Ananda tampil mencuri perhatian dengan dua gaya berbeda baik fashion maupun makeup saat menjadi tuan rumah ulang tahun Dekranas ke-44. 

Pada gaya pertama, Selvi mengenakan kebaya modern warna hijau sage rancangan Mel Ahyar dengan aksen embroidery warna-warni. Ibu dua anak ini melengkapi dengan selendang senada, brooch keemasan, dan anting. 

Selain kebaya, gaya makeup perempuan kelahiran 9 Januari 1989 ini juga mencuri perhatian. MUA Antonius Anung menjadikan kanvas wajah Selvie dengan tampilan soff glamor. Eyeshadow natural, blush on warna pink, dan lipstik dipilih pink fuschia agar menjadi on point. 

Kemudian, untuk gaya kedua Selvi bersalin busana mengenakan long dress -masih dari Mel Ahyar- warna mustard dengan detail embroidery warna-warni.  "Selamat Mba Selvi Ananda atas kesuksesan Kota Solo menjadi tuan rumah Perayaan HUT Dekranas @dekranas.id ke-44. Tumbuh bersama Majukan Warisan Bangsa!" tulis Mel Ahyar.

Selvi Ananda/Foto: Instagram/MUA Antonius Anung

Berbeda dengan gaya sebelumnya yang memakai kebaya, dalam evening gown kali ini pilihan lipstik Selvi lebih bold dengan warna merah menyala. Sementara untuk makeupnya masih dengan sentuhan soft glamor. 

Makeup soft glamor adalah salah satu penampilan kecantikan paling memesona musim ini. Gaya khasnya antara lain kulit bercahaya, alis tampak alami, eyeshadow tersebar, riasan bibir netral, dan pipi merona. Makeup soft glamor yang lembut memberi Anda efek glamor yang lembut tetapi dengan hasil akhir yang tampak alami.

Tampilan Selvie dengan makeup soft glamor lainnya ialah saat ia menghadiri acara fashion show bergengsi dalam tajuk High-End Brands by Shopee. Saat itu ia dirias Kunsoo Makeup Artist dengan gaya makeup soft glamor yang membuat pangling. Rambut alis Selvi yang sudah lebat hanya dirapikan sesuai dengan gayanya yang natural. Namun, yang paling mencuri perhatian ialah aplikasi eyeliner yang tegas tetapi dibingkai oleh eyeshadow natural. 

Pilihan Editor: Fashion Lebaran Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming, Nuansa Kuning dan Off White

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."