Fashion Lebaran Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming, Nuansa Kuning dan Off White

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret Selvi Ananda dan suami, wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming/Foto: Instagram/Selvie Ananda

Potret Selvi Ananda dan suami, wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming/Foto: Instagram/Selvie Ananda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda mengunggah potret Lebaran 2024 untuk terakhir kalinya sebagai Walikota Solo di akun fans base Selvie Ananda. Mereka salat ied dan merayakan Lebaran hari pertama dengan mengundang warga hadir di acara open house di Balai Kota Solo.  

Sebelumnya, Gibran juga mengunggah momen salat ied dan keseruan halal bihalal sekaligus bagi-bagi THR bersama warga Kota Solo di laman Instagramnya. "Alhamdulilah menunaikan Sholat IED bersama warga Kota Solo Selamat merayakan hari kemenangan. Kehangatan Idulfitri bersama warga Kota Solo Menjaga dan merawat Silaturahmi bersama," tulis ayah dua anak ini di keterangan foto.  

Tampak dalam foto tersebut, fashion Lebaran Gibran mengenakan baju koko warna off white yang dipadukan celana panjang hitam. Sementara sang istri Selvi Ananda tampil anggun mengenakan long dress dengan detail embroidery 3D warna kuning yang mencuri perhatian. Selvi melengkapi tampilan modest-nya dengan pashmina tile yang pinggirannya terdapat aksen embroidery

Halal Bihalal di Kediaman Prabowo Subianto 

Setelah merayakan Lebaran di Solo, Gibran Rakabuming Raka, menyambangi rumah calon presiden terpilih, Prabowo Subianto, di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada hari pertama Lebaran, Rabu, 10 April 2024, untuk halal bihalal. Gibran didampingi istrinya, Selvi Ananda. Keduanya tiba pada pukul 17.05 WIB.

Gibran terlihat mengenakan kemeja biru muda. Sedangkan Selvi memakai gamis dan hijab putih. Gibran masuk ke rumah Prabowo dengan menggendong putrinya, La Lembah Manah.

Sambil berjalan masuk ke rumah Prabowo, Gibran tak memberikan keterangan apa pun. Dia juga tak menerima permintaan wartawan untuk wawancara maupun melambaikan tangan ke kamera.

Setengah jam atau 30 menit sebelum Gibran datang, Prabowo Subianto tiba di kediamannya pada pukul 16.26 WIB. Sebelumnya, Prabowo bertamu ke sejumlah kolega seniornya di kalangan tentara. Prabowo mengenakan batik cokelat lengan panjang. Menteri Pertahanan itu sempat keluar gerbang untuk menyapa awak media. Prabowo hanya memberi ucapan selamat Lebaran.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Selvi Ananda Nyoblos bareng Gibran Rakabuming di Pemilu 2024, Chic Berbalut Blus Brokat

YOHANES MAHARSO JOHARSOYO | FRANSISCA CHRISTY ROSANA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."