Diskon Sepatu Bata Trending di Medsos, Bata: Tetap Bersama Kalian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Karyawan menata sepatu produk Bata pada rak toko di Pasar Baru, Jakarta, Senin 6 April 2024. BATA mengalami lonjakan peningkatan rugi bersih hingga 79,65 persen YoY menjadi Rp190,29 miliar pada 2023, dari tahun sebelumnya Rp105,92 miliar. TEMPO/Tony Hartawan

Karyawan menata sepatu produk Bata pada rak toko di Pasar Baru, Jakarta, Senin 6 April 2024. BATA mengalami lonjakan peningkatan rugi bersih hingga 79,65 persen YoY menjadi Rp190,29 miliar pada 2023, dari tahun sebelumnya Rp105,92 miliar. TEMPO/Tony Hartawan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Diskon sepatu Bata menjadi salah satu topik yang banyak dicari oleh warganet di media sosial. Pekan lalu, ramai berita soal penutupan pabrik sepatu legendaris ini yang berlokasi di Purwakarta.

Dalam pencarian Google tentang diskon sepatu Bata, beberapa laman yang muncul menunjukkan ada diskon 50 persen di website resminya, bata.com/id.

Ada juga promo gratis ongkos kirim serta diskon produk toko online. Ada pula sepatu dan sandal yang turun harga menjadi Rp 150 ribu ke bawah.

Menanggapi ramainya perhatian masyarakat dengan kabar penutupan pabrik sepatu, perusahaan ini memberi pengumuman dalam bentuk konten Feed Instagram yang berjudul "Fakta Pabrik Bata Tutup?". Pada keterangan poster tersebut, akun Bata Indonesia menulis pesan buat warganet.

"Hai Bata Friends! Bata mau ngucapin terima kasih untuk kehangatan dan kasih sayang yang kalian tunjukin selama beberapa hari belakangan. Yuk intip fakta-fakta di balik pemberitaan mengenai BATA kemarin, dan jangan lupa share ke temenmu juga yah! #BataIndonesia," begitu kutipan @bataindonesia di Instagram, Minggu, 12 Mei 2024.

Siapkan produk baru, Bata: Tetap bersama kalian

Berikut fakta yang diuraikan akun Bata Indonesia di Instagram:

  • Lebih dari 90 hadir di Indonesia 
  • Selain sepatu Bata, ada merk lain yang dijual toko ini yakni Comfit, Power, Bublegummers, North Star, B First, dan Weinbrenner.
  • Tidak lagi melanjutkan produksi di pabrik Purwakarta disebut Bata sebagai tranformasi bisnis agar bisa membuat produk yang disukai masyarakat 
  • Bata sedang menyiapkan produk-produk baru yang diklaim buat anak muda makin keren dan stylish 

"Tetap bersama kalian. Ini kabar baiknya, Bata akan tetap beroperasi dan siap menemani kalian terus," tulis Bata dalam poin yang berjudul Komitmen Bata.

Pilihan Editor: 7 Fakta Menarik Sepatu Bata dan Pabrik di Purwakarta yang Tutup

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."