Pengalaman Erina Gudono Beli Parfum di Jeddah: Bonusnya Banyak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Erina Gudono. Foto: Instagram/@erinagudono

Erina Gudono. Foto: Instagram/@erinagudono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosialnya, figur publik Erina Gudono membagikan pengalaman dia dan suami, Kaesang Pangarep membeli parfum di Jeddah, Arab Saudi. Seperti diketahui anak dan menantu Presiden Joko Widodo itu menunaikan ibadah umrah pada akhir April hingga awal Mei ini. Dalam Instagram Stories-nya pada Selasa malam, 7 Mei 2024, Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2021 itu mengungkapkan mendapat banyak bonus.

"Beli parfum di Jeddah bonusnya banyak, baik banget (emotikon hati warna merah)," tulisnya di keterangan foto yang menunjukkan lebih dari 15 tester parfum di antara botol eau de parfum warna hitam.

Menurut Erina, bonus itu merupakan apresiasi dari sales parfum yang melihat dia dan Kaesang tekun mencari aroma parfum yang diinginkan.

"Kayanya SAnya liat aku dan mas Kaesang sangat invested dalam milih parfum bener-bener seksama," ucapnya.

Dan, ternyata ada satu parfum yang mereka beli salah satu wewangian favorit penyanyi Rihanna. "Dan ternyata satu parfum yang akhirnya kita pilih itu adalah parfum yang selalu dipakai Rihanna (baru dikasih tau pas udah beli biar milihnya obyektif)," katanya."Dan, menurut Erina, aroma parfumnya terbaik. "Enak banget parfumnya best," ucapnya.

Tangkapan layar Instagram Stories Erina Gudono, Selasa, 7 Mei 2024. Foto: Instagram/@erinagudono

Selama menunaikan ibadah kecil di Tanah Suci, Erina beberapa kali membagikan foto dia dalam balutan busana muslim. Selain abaya hitam, dia juga memakai gamis panjang warna putih dan coklat shimmer. Dia juga memadukan jilbab senada warna busana. Selain foto bersama Kaesang, dia juga mengunggah potret bersama keluarga kakak iparnya, Kahiyang Ayu yang juga menunaikan ibadah umrah.

Ibadah Umrah Erina dan Kaesang Sempat Ditunda

Lewat akun Instagramnya pada akhir April silam, Kaesang mengucap syukur bisa ke Tanah Suci bersama istri tercinta. Ternyata pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022 itu sempat berencana pergi umrah bareng, tapi ditunda beberapa kali.

"Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk ke tanah suci untuk beribadah bersama istri terkasih dan tersayang setelah hampir 5 kali ditunda," kata putra bungsu Presiden Jokowi itu di Instagram, Senin, 29 April 2024.

"Doa kami buat teman-teman semua supaya mendapatkan kesempatan untuk Umroh maupun Haji. Aamiin," tulisnya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, Erina Gudono mengamini doa sang suami. "Aamiin yaRabbal alaamiin semoga teman teman muslim semua juga mendapat panggilan ke tanah suci bersama orang tersayang," ucapnya.

(pakai mukena putih) Potret Kahiyang Ayu umrah bareng keluarga pada akhir April 2024. Foto: tangkapan layar Instagram/@erinagudono

Sementara itu dalam unggahan Instagram Erina dua hari lalu, Senin, 6 Mei 2024, terungkap pula bahwa Kaesang menunaikan nazar memberangkatkan umrah tim pasukan pengamanan presiden atau paspampres.

"Menunaikan ibadah umroh dan menunaikan nadzar Mas Kaesang memberangkatkan umroh tim paspampres kami. Terimakasih yaAllah atas panggilanMu. Madinah begitu indah dan banyak sekali keajaiban yang kami temui selama kami umroh di sini," tulisnya.

"Semoga kita selalu dalam penjagaan Allah dan perlindungannya, semoga Allah memberikan bekal ketakwaan kepada kita dan mengampuni dosa, dan semoga Allah memberikan kebaikan dimanapun kita berada. Aamiin yaRabbal Alaamiin," tutup Erina Gudono.

Pilihan Editor: Erina Gudono Lebaran di Jakarta, Ikut Open House dan Swafoto Bersama Iriana Jokowi

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."