Kahiyang Ayu Unggah Potret Terbaru, Warganet: Temanya Bisa Masuk Met Gala

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kahiyang Ayu/Foto: Instagram/Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu/Foto: Instagram/Kahiyang Ayu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Puteri kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu kembali mencuri perhatian warganet dengan unggahan terbaru di laman Instagram. Kali ini ia mengunggah foto saat berbalut baju kurung dari desainer langganannya, Mel Ahyar. "Aku memilih untuk bahagia," tulisnya dalam keterangan singkat. 

Istri Boby Nasution terlihat anggun dalam balutan baju kurung dengan basic warna putih membentuk sedikit asimetris. Busana tersebut bertabur beads bunga-bunga tiga dimensi warna hitam dan peach. Ia memadukannya dengan rok satin silk warna baby blue dengan corak bunga warna peach. 

Poin yang menjadi statement lainnya ia mengenakan selendang yang dibentuk kerudung berbahan tile dengan aksen senada. Sementara untuk riasan wajahnya, ibu tiga anak ini terlihat flawless dengan makeup naturalnya. Untuk melengkapi tampilannya ia menjinjing hand bag warna baby blue dan flat shoes warna krem. 

Gaya Kahiyang Ayu yang anggun itu pun tak pelak menuai pujian dari para followers-nya. 
"Mbak Ayang... Semakin menyalaaaaaaa," ujar seorang warganet. Tak sedikit pula yang memuji cantik. "Makin ke sini cantiknya gak kalah sama kedua iparnya." tulis warganet lainnya. Merujuk busana tema garden yang dipakai bahkan bisa masuk tema Met Gala, kata seorang warganet. 

Bukan sekali ini  Kahiyang Ayu mengunggah foto dengan busana anggun dan elegan. Sebelumnya ia mengunggah potret saat berkabaya dalam momen Hari Kartini. Ia berkebaya brokat modern koleksi House of Dimas Singgih. Kebaya potongan asimetris warna hijau lime itu dilengkapi detail kancing depan dan aksen bahu tinggi. 

Dia memadukan kebaya tersebut dengan rok panjang batik coklat potongan lurus dengan belahan belakang. Untuk melengkapi penampilannya, dia memakai anting, bros dua tingkat, dan gelang warna emas. Alas kaki yang dia pakai terlihat sandal hak rendah warna senada kebaya.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Kahiyang Ayu dan Erina Gudono Ibadah Umrah, dari Gelap hingga Cerah

SILVY RIANA PUTRI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."