Hailey Bieber Umumkan Hamil Anak Pertama, Memasuki Trimester Ketiga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Berbusana serbaputih) Hailey Bieber pamer baby bump umumkan hamil anak pertama dengan Justin Bieber. Foto: Instagram/@haileybieber

(Berbusana serbaputih) Hailey Bieber pamer baby bump umumkan hamil anak pertama dengan Justin Bieber. Foto: Instagram/@haileybieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Justin Bieber dan Hailey Bieber. Keduanya akan menjadi orang tua. Lewat akun media sosialnya, mereka berbagi sejumlah foto dan video mesra ketika memperbarui janji pernikahan juga pamer perut kehamilan atau baby bump. Perwakilan Hailey mengonfirmasi kepada People bahwa kehamilan model tersebut sudah enam bulan lebih.

Dalam video yang dibagikan, Hailey mengenakan gaun putih panjang berenda dan kerudung, menonjolkan baby bump yang semakin membesar. Dia juga menyertakan beberapa foto saat berdiri bersama Justin di sebuah lapangan. Sambil merangkul perutnya, Justin berdiri di belakangnya, memamerkan cincin kawin mereka yang serasi.

Dalam keterangan unggahan alias caption, Hailey hanya menandai akun suaminya, begitu pula sebaliknya.

Ucapan Selamat dari Selebritas Dunia

Melihat Hailey dan Justin membagikan kabar bahagia, artis selebriti Hollywood ramai-ramai mengucapkan selamat. "I love you guys soooo much!!!" tulis Kim Kardashian. Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez meninggalkan emoji hati warna merah. "Hailey Bieber, kamu akan menjadi ibu yang mengagumkan. Selamat untuk kalian berdua," tulis fashion blogger dan perancang busana Aimee Song.

Para supermodel dunia, sahabat Hailey Bieber ramai-ramai mengucapkan selamat pada unggahan putri aktor Stephen Baldwin itu. "Ahhhh air mata datang lagi," tulis Kendall Jenner. Adik Kendall, Kylie Jenner menulis, "I love you guys." Gigi Hadid menulis, "Yayayayyaaaaaa." Bella Hadid turut mengungkapkan kegembiraannya, "Chillieee williesss, aku sangat mencintaimu." 

Hailey Bieber dan Kehamilan

Justin dan Hailey menikah pada September 2018 di gedung pengadilan Kota New York hanya dua bulan setelah bertunangan. Mereka kemudian merayakannya dengan upacara yang lebih besar di depan keluarga dan teman, bertukar sumpah dan cincin kawin Tiffany saat matahari terbenam di Bluffton, Carolina Selatan.

Pada bulan Oktober, Hailey muncul di sampul GQ Hype dan membahas rumor tentang kehamilannya, mengomentari apakah hal itu mempengaruhi dirinya atau tidak. 'Baru-baru ini, semua orang berkata, 'Ya Tuhan, dia hamil,' dan itu telah terjadi pada saya beberapa kali sebelumnya,' katanya kepada outlet tersebut.

"Ada sesuatu yang menyedihkan, sial, aku tidak bisa kembung satu kali dan tidak hamil? Bohong jika aku seperti, 'Oh ya, aku tidak peduli ---.'"

“Ketika suatu hari hal itu benar terjadi, Anda, Anda sebagai orang di internet, akan menjadi orang terakhir yang mengetahuinya,” tambahnya dengan jujur.

Meski sebelumnya dia pernah membahas tentang membesarkan anak-anaknya agar tidak menjadi pusat perhatian, model tersebut mengatakan pada saat itu bahwa dia merasa bahwa hal itu "mungkin benar-benar tidak dapat dihindari. Itu terjadi sebelum saya menikah. Tidak tahu dengan siapa saya akan menikah pada saat itu." waktu yang tepat, aku yakin."

Terlepas dari keraguannya, model tersebut mengatakan bahwa menjadi ibu adalah sesuatu yang saya nantikan. "Ini juga merupakan hal yang pribadi dan intim. Itu adalah sesuatu yang akan terjadi ketika hal itu terjadi."

“Dan sejujurnya, pada akhirnya, sangat lucu betapa banyak orang yang peduli. Biarkan saya melakukan apa yang saya inginkan dengan tubuh saya dan kalian dapat melakukan apa yang ingin Anda lakukan dengan tubuh Anda — dan biarkan saja seperti itu,” katanya.

Justin telah lama mengatakan bahwa dia ingin memulai sebuah keluarga dengan Hailey tetapi dalam penampilannya pada bulan Desember 2020 di Pertunjukan Ellen DeGeneres bahwa dia menghormati jadwal istrinya.

'Saya akan memiliki [bayi] sebanyak yang Hailey ingin lahirkan. Saya ingin memiliki diri saya sendiri sebagai suku kecil,' kata pelantun 'Baby' itu saat itu. "Tapi, ya, itu adalah tubuhnya dan apa pun yang dia ingin lakukan. ... Saya pikir dia ingin memiliki beberapa."

Ketika ditanya oleh DeGeneres mengapa pasangan itu menunggu, Justin menjawab, "Sebenarnya tidak ada masalah."

"Tapi menurutku Hailey masih memiliki beberapa hal yang ingin dia capai sebagai seorang wanita, dan menurutku... dia hanya belum siap. Dan itu tidak masalah," katanya.

Semoga sehat selalu Hailey Bieber dan bayi dalam kandungan.

Pilihan Editor: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-5, Justin Bieber: Mari Kita Terus Bermimpi Besar

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."