Agak Laen, Jessica Biel Berendam Air dengan Garam 9 Kg sebelum ke Met Gala 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Jessica Biel di Met Gala 2024. Foto: Instagram/@jessicabiel

Potret Jessica Biel di Met Gala 2024. Foto: Instagram/@jessicabiel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jessica Biel mencuri perhatian saat melenggang di karpet hijau Met Gala 2024 awal pekan ini di New York, Amerika Serikat. Betapa tidak, ini kemunculan perdana dia setelah lebih dari 10 tahun absen dari gelaran Met Gala.

Memancarkan keanggunan, aktris berusia 42 tahun ini tampil memukau dalam balutan gaun merah jambu cerah yang dihiasi ribuan kelopak bunga halus, dengan sempurna mencerminkan esensi tema Gala, "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion," dan aturan berpakaian yang menyertainya, "The Garden of Time."

Sebelumnya, menjelang acara bertabur bintang tersebut, Biel membagikan sekilas ritual pra-galanya kepada penggemar melalui video media sosial. Mengenakan jubah mandi, dia mengungkapkan persiapan uniknya dalam persiapan Met Ball. Bukan ke salon atau sapa, dia memilih berendam air dengan garam untuk membuat tubuhnya rileks.

Meskipun beberapa orang mungkin memilih untuk menikmati perayaan pra-gala sepanjang akhir pekan, saya memiliki pendekatan yang berbeda,” ungkap Biel dalam video tersebut.

Dia kemudian memamerkan lima kantong garam Epsom seberat 9 kg yang dituangkannya ke dalam bak mandinya. “Benamkan diri Anda dalam rendaman selama 30 menit dengan air sepanas yang Anda mampu pada malam sebelumnya,” katanya. "Kemudian hidrasi yang banyak dan istirahatlah lebih awal di malam hari," ucapnya.

Kehadiran Jessica Biel di Met Gala tanpa pasangan memicu rasa penasaran di kalangan penggemar dan warganet, banyak yang bertanya-tanya tentang ketidakhadiran sang suami, Justin Timberlake. Namun, komitmen Timberlake pada Tur Dunia Forget Tomorrow menempatkannya 3.000 mil jauhnya di San Jose, California, tampil di hadapan penonton yang padat di SAP Center.

Penampilan solo Biel di Met Gala tahun ini kontras dengan penampilan dia di Gala tahun 2012 yang ditemani Justin Timberlake. Meski demikian, kehadirannya yang menawan di karpet merah menambah sentuhan glamor abadi pada kemeriahan malam itu.

Pilihan Editor: Misi Jessica Biel Mengunggah Tampilan Tanpa Makeup di Instagram

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."