Tips Makeup Sydney Sweeney di Met Gala 2024, Bold Eyeshdow dan Blush On Lembut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sydney Sweeney/Foto: Instagram/Metgala.Official

Sydney Sweeney/Foto: Instagram/Metgala.Official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketika aktris Sydney Sweeney menginjak karpet hijau di Met Gala 2024, dia hampir tidak bisa dikenali, berkat model rambut bob hitam yang baru. Untuk melengkapi penampilan barunya yang edgy, penata rias Melissa Hernandez mengubah wajahnya menjadi murung tetapi menawan.

"Saya jatuh cinta dengan kontras antara sarung tangan hitam dan tulle biru halus dari ansambel Miu Miu adat Sydney, " kata Hernandez. "Itu memberikan energi putri terpesona yang gelap, dan itu menginspirasi saya untuk menciptakan tampilan yang terasa edgy, namun halus dan feminin."

Pada akhirnya, riasan mata yang tajam dan blush on yang lembut adalah elemen kunci tips makeup dari penampilan Sweeney yang menawan. “Naluri pertama saya adalah membuat bibir hitam legam yang dipadukan dengan kulit bercahaya yang indah, dan Sydney menyukainya! Namun setelah melakukan peninjauan menyeluruh dan melihat semuanya, rasanya tidak enak,” kata Hernandez. 

"Saya menyukai ide itu—saya benar-bena r tidak bisa tidur karenanya, tetapi pada hari Met, sesuatu baru saja berhasil, dan saya berpikir, mari kita buat liner yang tajam, bulu mata yang tebal, perona pipi merah muda yang cantik, dan glitter! Saya sangat senang kami pergi rute ini. Mata yang tajam melengkapi detail hitam pada tampilan dengan sempurna, dan pipi yang memerah dan kemerahan menyeimbangkan tampilan."

Produk unggulan dari tampilan ini adalah Armani Smooth Silk Eye Pencil dalam shade 4, Eyes to Kill Classico Mascara, Luminous Silk Cheek Tint dalam shade 53 (merah muda tebal), dan Luminous Silk Bronzing Powder.

"Saya melapisi matanya dengan eyeliner hitam legam dan menambahkan beberapa lapis maskara untuk kesan yang kuat dan berpasir," kata Hernandez. "Kemudian, saya menyapukan perona pipi berwarna permen karet ke bagian atas pipinya, membaurkannya ke atas menuju bagian bawah mata untuk menghasilkan warna yang romantis. Sebagai langkah terakhir, saya menyemprotkan body glitter ke wajah dan tubuhnya untuk menciptakan kesan perasaan dunia lain."

Untuk memberi Sweeney dasar yang bersinar, Hernandez mengandalkan produk Laneige. “Untuk mendapatkan kilau yang bersinar dari dalam, saya mengoleskan lapisan tebal Bouncy & Firm Sleeping Mask ke kulit Sydney dan membiarkannya menyerap selama 20 hingga 30 menit,” katanya.

 “Diformulasikan dengan campuran peptida kompleks peony dan kolagen yang bekerja sama untuk menjaga dan meningkatkan kolagen alami kulit. Saya suka memasukkannya ke dalam ember berisi es selama beberapa menit sebelum diaplikasikan—ini mendinginkan formula, menambahkan sensasi menyegarkan. ke kulit Sydney."

Selanjutnya, ia mengoleskan Cream Skin Toner & Moisturizer dan Water Bank Blue Cream Moisturizer sebelum menambahkan alas bedak. “Untuk coraknya, saya menggunakan Armani Beauty Luminous Silk Foundation untuk membuat alas bedak kaca dan melapisi Armani Beauty Fluid Sheer 2 pada titik tertinggi untuk hasil akhir yang sangat lembab,” katanya.

Untuk gaya baru Sweeney, penata rambutnya Glen Oropeza menambahkan Kérastase Premiere Serum Filler dan Mousse Bouffant ke wig basahnya. Kemudian, ia mengeringkannya dan menambahkan gelombang. Dengan tampilan rambut barunya yang dramatis, riasan edgy, dan gaun biru Cinderella, Sweeney benar-benar primadona yang gelap dan memesona di Met Gala 2024

Pilihan Editor: Terinspirasi Gaya Retro Modern, Ini Rahasia Rambut Berkilau Nicole Kidman di Met Gala 2024

INSTYLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."