Demi Moore Pakai Gaun dari Wallpaper di Met Gala 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Demi Moore pakai gaun karya Harris Reed menghadiri Met Gala 2024. Foto: Instagram/@bradgoreski

Demi Moore pakai gaun karya Harris Reed menghadiri Met Gala 2024. Foto: Instagram/@bradgoreski

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Demi Moore mencuri perhatian saat melenggang di karpet hijau Met Gala 2024 di Amerika Serikat, pada Senin malam, 6 Mei 2024. Selain ini penampilan perdana dia setelah absen selama lima tahun dari gelaran Met Gala, gaun yang dipakai mantan istri Bruce Willis itu juga memikat mata.

Demi Moore tampil elegan dalam balutan gaun kolom warna hitam karya Harris Reed. Gaun tersebut menampilkan corak bunga merah muda-putih dan elemen struktural berbentuk hati berduri. Dia juga tampak memakai perhiasan berlian dari Cartier.

Rambut panjang hitamnya digerai rapi dan riasannya tampak lembut membuat ansambel dramatisnya menjadi pusat perhatian. Padu padan penampilan elegan Demi Moore di Met Gala berkat tangan dingin penata gaya Brad Goreski.

Berbicara dengan Ashley Graham di karpet hijau Met Gala, Moore mengatakan gaunnya tidak berat sama sekali dan faktanya, itu membuatnya ingin melakukan rumba, tari dari Kuba.

Detail Gaun Wallpaper yang Dipakai Demi Moore

'Semuanya dimulai dengan kalung Cartier luar biasa yang dikenakan Demi," kata Reed yang juga hadir di Met Gala 2024 kepada Graham. "(gaun)Ini terinspirasi dari perasaan bunga yang diberikan Demi kepada saya. Seluruh bagiannya terbuat dari kertas dinding atau wallpaper arsip vintage. Kami menggunakannya kembali," jelas Reed.

"Sulaman sutra selama 11.000 jam itulah yang kami gunakan kembali menjadi ide mekarnya di karpet. Saya ingin menjadi tanaman merambat bagi duri-durinya," ucapnya.

Moore menambahkan bahwa bunga di gaunnya adalah chloris, "yang [dinamai] dari bahasa Yunani... nimfa tanaman dan bunga."

Tema Met Gala tahun 2024 yaitu “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion” terkait dengan pameran Costume Institute mendatang yang akan menampilkan sekitar 250 item — termasuk 15 item penting seperti gaun pesta satin sutra Charles Frederick Worth tahun 1877 — yang berusia lebih dari 400 tahun. sejarah.

Menurut Andrew Bolton, Kurator Wendy Yu yang bertanggung jawab di Institut Kostum, pameran ini akan dibentuk berdasarkan tiga “zona” utama — Daratan, Laut, dan Langit — yang memberikan penghormatan kepada alam. “Ini merupakan pujian terhadap alam dan puisi emosional dari fashion,” katanya.

Moore terakhir kali menghadiri Met Gala pada tahun 2019 dalam balutan gaun kolom Saint Laurent hitam karya Anthony Vaccarello dan perhiasan Harry Winston. Sebelumnya, dia sudah tidak menghadiri Gala tersebut sejak 2011.

Pilihan Editor: Rahasia Kulit Wajah Sehat Demi Moore di Usia 59, Ikuti Pesan Ibundanya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."