Jennifer Lopez Pakai Gaun Sheer di Met Gala 2024, Dihiasi Jutaan Manik-manik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Artis Jennifer Lopez di Met Gala 2024. Foto: Instagram/@voguemagazine

Artis Jennifer Lopez di Met Gala 2024. Foto: Instagram/@voguemagazine

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Jennifer Lopez tampil glamor dan berkilau menghadiri Met Gala 2024 di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, pada Senin malam, 6 Mei 2024, atau Selasa pagi waktu Indonesia. Untuk menghormati aturan berpakaian atau dress code Met Gala tahun ini yang bertajuk "Garden of Time", JLo biasa akrab disapa mengenakan gaun berkilau karya Schiaparelli Haute Couture dengan detail desain leher V rendah seperti sayap kupu-kupu.

Gaun tersebut disulam tangan selama lebih dari 800 jam. Dan, gaun transparan belahan depan itu juga dihiasi dari 2.500.000 foil perak dan manik-manik. Detail hiasan gaun di bagian depan sama indahnya dengan di bagian belakang. 

Dia melengkapinya dengan perhiasan Tiffany & Co. yang mempesona. Dia memakai kalung berlian lebih dari 20 karat juga anting dan gelang berlian dengan total lebih dari 75 karat dari Blue Book 2024: koleksi Tiffany Celéste. Dia juga mengenggam clutch warna keemasan dan terlihat memakai sandal hak platform warna senada gaun.

Untuk penampilan rambutnya, JLo menata rambut panjangnya dengan gaya messy bun. Riasannya tampak senada dengan gaun, sentuhan eyeshadow berkilau di area kelopak mata dan pulasan lipstik warna nude shiny di bibirnya.

Di Met Gala tahun ini, JLo diketahui menjabat sebagai co-chair alias ketua bersama Zendaya, Chris Hemsworth, dan Bad Bunny.

Pada Met Gala tahun lalu, yang didedikasikan untuk mengenang desainer Karl Lagerfeld, Lopez berjalan sendirian di karpet Metropolitan Museum of Art dalam balutan gaun karya Ralph Lauren. Gaun halter yang mengekspos bagian perut dan ekor panjang menampilkan rok satin sutra merah muda dan kerah bunga. Keseluruhan busana dibuat dengan tangan.

JLo juga memakai dengan sandal hak platform, tas tangan baby pink, dan sarung tangan malam sutra hitam. Perhiasan berliannya termasuk cincin merah muda yang megah dengan lebih dari 10 karat berlian merah muda alami berasal dari Lorraine Schwartz. Dia juga mengenakan fascinator bahan kulit berhias jala seperti topi unik yang kerap dikenakan keluarga Kerajaan Inggris.

Pilihan Editor: Tampil Berani, Jennifer Lopez Pakai Breastplate di Karpet Merah 

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."