5 Hotel yang Dekat dengan Lokasi Konser Sheila On 7 di Bandung, Bisa Jalan Kaki

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Sheila on 7. Dok. Istimewa

Sheila on 7. Dok. Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup musik legendaris asal Yogyakarta, Sheila on 7, akan kembali mengguncang Bandung dengan konser tunggal mereka bertajuk "Tunggu Aku di". Konser ini berlokasi di Stadion Siliwangi pada 28 September 2024.

Bagi kamu yang beruntung mendapatkan tiket konser Sheila on 7 di Bandung, dan ingin mencari akomodasi yang nyaman dan strategis, bisa memesan hotel berikut yang dekat Stadion Siliwangi:

1. Amaroossa Hotel Bandung

Hotel bintang 4 ini berjarak hanya 0,2 km dari Stadion Siliwangi. Terletak di Jalan Aceh No.71A, hotel ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan yang bisa Anda nikmati selama menginap. Dengan jarak yang sangat dekat dengan stadion, Anda bisa berjalan kaki menuju lokasi konser.

2. Oasis Siliwangi Hotel Bandung

Hotel bintang 3 ini juga berjarak 0,2 km dari Stadion Siliwangi. Terletak di Jalan Lombok No.10, hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Lokasinya yang strategis membuat Anda tidak perlu khawatir ketinggalan konser.

3. Flores Gallery Hotel

Meski merupakan hotel bintang 2, Flores Gallery Hotel tidak kalah nyaman. Hotel ini berjarak 0,3 km dari Stadion Siliwangi dan terletak di Jalan Flores No.7. Dengan jarak yang masih bisa ditempuh dengan berjalan kaki, hotel ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari penginapan dengan budget terbatas.

4. Noor Hotel Bandung

Hotel bintang 3 ini berjarak 0,4 km dari Stadion Siliwangi. Terletak di Jalan Madura No.10, Noor Hotel menawarkan kenyamanan dengan harga yang terjangkau. Selain itu, lokasinya yang tidak jauh dari stadion membuat Anda bisa lebih santai dalam menyiapkan diri untuk konser.

5. Hotel De Paviljoen Bandung

Hotel bintang 4 ini berjarak 0,6 km dari Stadion Siliwangi. Terletak di Jalan Laksamana Martadinata No.68, hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan kenyamanan yang maksimal. Meski sedikit lebih jauh, hotel ini tetap menjadi pilihan yang baik bagi Anda yang ingin menikmati konser dengan tenang dan nyaman.

Dengan berbagai pilihan hotel yang tersedia di sekitar Stadion Siliwangi, para pengunjung konser Sheila on 7 memiliki banyak opsi untuk memilih tempat menginap yang sesuai dengan preferensi dan anggaran mereka.

Pilihan Editor: Apa Saja Riders Sheila on 7 untuk Konser? Berikut 5 Riders Musisi Indonesia yang Tidak Merepotkan

M RAFI AZHARI | YUNI ROHMAWATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."