Sheila on 7 Akan Gelar Konser Tunggu Aku di 5 Kota Besar Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Penampilan grup band Sheila On 7 bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta', Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. Sabtu, 28 Januari 2023. Sheila On 7 hibur 22.000 pengunjung dengan lagu-lagu lawasnya seperti, Pemuja Rahasia, Hari Bersamanya, Pejantan Tangguh hingga Anugrah Terindah. TEMPO/ Febri Angga Palguna

Penampilan grup band Sheila On 7 bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta', Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. Sabtu, 28 Januari 2023. Sheila On 7 hibur 22.000 pengunjung dengan lagu-lagu lawasnya seperti, Pemuja Rahasia, Hari Bersamanya, Pejantan Tangguh hingga Anugrah Terindah. TEMPO/ Febri Angga Palguna

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah sukses dengan konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’ pada 2023 lalu, grup musik Sheila on 7 akan menggelar konser 'Tunggu Aku di' 5 kota besar di Indonesia. Konser kali ini diharapkan bisa memuaskan dahaga para Sheila Gank di berbagai kota yang akan dikunjungi oleh Duta, Eros, dan Adam.

Pengumuman ini disampaikan oleh promotor Antara Suara pada Jumat, 5 April 2024 melalui siaran pers. Banyaknya penggemar Sheila on 7 di berbagai kota bahkan negara Asia Tenggara membuat Antara Suara dan para partner optimistis konser ‘Tunggu Aku di’ dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota-kota tempat konser Sheila on 7 ini digelar.

Pemilihan Kota untuk Konser Sheila on 7

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu mengungkapkan beberapa kota dipilih dengan pertimbangan bahwa Sheila on 7 sudah lama tidak berkunjung ke sana. Diperkirakan hal tersebut juga sekaligus dapat menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke kota tersebut.

“Setelah sukses dengan konser tunggal Sheila on 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang menarik atensi fans dari berbagai kota dan negara, kami mencoba memuaskan dahaga para fans dengan menggelar di lebih banyak kota," kata Ayu.

Sheila on 7 Optimistis Konser di 5 Kota Ramai Penonton

Bassist Sheila on 7, Adam Subarkah optimistis Sheila Gank akan memadati semua titik konser ‘Tunggu Aku di’ mendatang. Menurutnya, konser 'Tunggu Aku di' menjadi momen besar bagi Sheila on 7 dan penggemar.

“Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota. Kami optimis konser ‘Tunggu Aku di’ akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7. Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian pasca Covid untuk kembali berdenyut," katanya.

Sheila on 7 dan Antara Suara mengisyaratkan bahwa detail informasi pelaksanaan dari setiap kota akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Promotor berharap kabar ini akan melengkapi kebahagiaan menjelang Lebaran. Ditunggu informasi lengkapnya ya!

Pilihan Editor: Gaya Fashion Duta Sheila on 7 saat Konser Tunggu Aku di Jakarta, Earth Tone dan Monokrom

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."