Kecantikan bagi Tzuyu TWICE: Lebih dari Sekadar Penampilan Fisik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tzuyu TWICE (kedua dari kanan) menghadiri jumpa pers peluncuran produk kecantikan di Jakarta, Sabtu, 3 Mei 2024. Tempo/Yunia Pratiwi

Tzuyu TWICE (kedua dari kanan) menghadiri jumpa pers peluncuran produk kecantikan di Jakarta, Sabtu, 3 Mei 2024. Tempo/Yunia Pratiwi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan punya cara tersendiri dalam memaknai kecantikan, begitu pula penyanyi, Tzuyu Twice. Bagi Tzuyu yang juga duta merek global Pond's Skin Institute, kecantikan tak hanya soal fisik, tapi juga pesona dari dalam diri.

"Kecantikan itu lebih dari sekadar penampilan fisik, tapi juga keajaiban diri kebaikan hati dan selalu berusaha sebaik mungkin," ucapnya dalam acara Pond's Skin Institute di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat, 3 Mei 2024.

Selain itu, Tzuyu juga mengatakan serum pagi dan malam salah satu produk andalan dalam merawat kulit sehatnya.

Di momen itu, Tzuyu tampil anggun mengenakan gaun sutra halterneck berwarna baby pink. Anggota grup perempuan TWICE itu juga memakai sandal hak tinggi model block warna putih gading. Rambut panjangnya dikuncir rendah, dengan rambut bagian depan dibiarkan tergerai sedikit untuk membingkai wajah bulatnya. Riasan wajahnya terlihat natural dan bercahaya seperti gaya andalan perempuan Korea.

Mengulik Kandungan Niasorcinol dan Hexyl-Retinol

Di kesempatan yang sama, Pond’s Skin Institute memperkenalkan Niasorcinol dan Hexyl-Retinol, setelah 15 tahun penelitian yang panjang dan intensif, inovasi ini menjadi momentum Pond’s memasuki era baru, menurut Head of Skincare Unilever Indonesia Meila Putri Handayani.

Produk Pond’s Niasorcinol dan Hexyl-Retinol memiliki sejumlah keunggulan. Ada Niasorcinol yang mengandung kombinasi antara Niacinamide dan E-Resorcinol. Kandungan ini terbukti lebih efektif dari Niacinamide dalam mengatasi masalah pigmentasi kulit. Tidak hanya menghambat transfer zat melanin, tetapi kandungan tersebut juga dapat menghambat pembentukan melanin dari akar.

Niasorcinol juga dapat meningkatkan autophagy, yaitu kemampuan kulit dalam memperbaiki diri sendiri. Dengan begitu, kulit dapat menjadi halus dalam waktu tiga hari.

Adapun Hexyl-Retinol, yakni gabungan Retinol-C, Hexylresorcinol, dan Niacinamide yang terbukti ampuh meningkatkan proses peremajaan kulit, menstimulasi 10 tipe biomarker kolagen, serta meningkatkan proses autophagy untuk meregenerasi sel-sel kulit.

Inovasi kandungan Niasorcinol dan Hexyl-Retinol telah tersedia di seluruh rangkaian produk Pond’s Bright Miracle Ultimate Clarity dan Pond’sAge Miracle Ultimate Youth. Sebagai bentuk dari perayaan inovasi tersebut, Pond’s menghadirkan Pond’s Skin Institute ‘Time Capsule’ dengan berbagai kegiatan menarik, antara lain skin check, konsultasi dengan dermatologist, face massage atau spa, nail art, instalasi immersive, dan lainnya. Acara tersebut dapat dikunjungi pada tanggal 2 - 5 Mei 2024 di Senayan City, Jakarta Pusat.

Pilihan Editor: Manfaat Niacinamide untuk Kulit, Tak Cuma Melembapkan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."