Nyentrik, Gaya Anya Taylor-Joy Pakai Gaun Berhias Anak Panah di Premier Furiosa: A Mad Max Saga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya nyentrik Anya-Taylor Joy hadiri pemutaran perdana film Furiosa A Mad Max Saga di Australia, Kamis, 2 Mei 2024. Foto: Instagram/@madmaxsaga

Gaya nyentrik Anya-Taylor Joy hadiri pemutaran perdana film Furiosa A Mad Max Saga di Australia, Kamis, 2 Mei 2024. Foto: Instagram/@madmaxsaga

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Anya Taylor-Joy tampil nyentrik dalam balutan gaun mini "berduri" saat menghadiri pemutaran perdana film Furiosa: A Mad Max Saga di Sydney, Australia, pada Kamis, 2 Mei 2024. Saat dilihat lebih dekat, gaun mini manik-manik emas dan perak itu dihiasi bak anak panah.

Hiasan tersebut tedapat dari area pinggang ke bawah baik depan atau belakang. Bisa dibayangkan sulit atau bahkan mustahil untuk duduk saat mengenakan gaun tersebut.

Aktris 28 tahun itu juga memakai topi baja warna dilengkapi hiasan senada gaun yang membuat pergerakan dia semakin mencuri perhatian.

Oiya, gaun yang dipakai Anya-Taylor merupakan koleksi vintage Paco Rabanne musim semi/panas 1969. Untuk alas kakinya, dia tampak memakai sandal slingback bening.

Penata gaya Ryan Hastings adalah sosok yang berperan dalam penampilan head to toe Anya-Taylor malam kemarin.

Tentang Furiosa: A Mad Max Saga

Film yang merupakan prekuel Mad Max: Fury Road tahun 2015 ini akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2024 mendatang. Joy dan lawan mainnya, Chris Hemsworth, mengungkap detail, cuplikan, dan foto yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk para penggemar di CinemaCon 2024 di Las Vegas pada 9 April.

Kala itu, Joy, yang berperan sebagai Furiosa (sebelumnya diperankan oleh Charlize Theron), tampil sesuai tema untuk CinemaCon. Bintang itu mengenakan gaun mini bertabur gaya halter yang mirip dengan ban mobil.

Vroommmmm,” Anya Taylor-Joy menulis pada unggahan Instagram tanggal 9 April yang memamerkan penampilannya.

Pilihan Editor: Kisah Anya Taylor-Joy Di-Bully di Sekolah, Nasihat Ibu jadi Kekuatannya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."