Gaya Fashion Raisa di Paris Bareng Sahabat: Long Coat dan Blazer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Raisa dan Titania Fairuskha di Paris, April 2024. Foto: Instagram/@raisa6690.

Raisa dan Titania Fairuskha di Paris, April 2024. Foto: Instagram/@raisa6690.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu, Raisa sepekan lalu berkunjung ke Paris, Prancis, bersama sahabatnya, Titania Fairuskha. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram sejak enam hari lalu.

Raisa juga mengunggah video Reels makeup rutin dia dan Ruskha saat baru tiba di Paris. "Hai gais, ikuti get ready with us, jadi sekarang kami ada di Paris," ucap Raisa. Mereka bersiap-siap keluar dan dandan sambil menjawab kuis 'this or that' seputar makeup dan gaya hidup. Pada beberapa fotonya, Raisa juga tampak mempromosikan produk makeupnya yang dirintis bersama Ruskha, Raine Beauty.

Dalam Reels lainnya, Raisa membuat konten tentang gaya fashionnya selama berada di Paris. Potongan video itu memperlihatkan busana yang dipakai Raisa yang bepergian ditemani Ruskha sejak Minggu hingga Sabtu.

Di hari Minggu, Raisa tampak kasual dan santai dengan baju bergaya kardigan motif garis, putih dan hitam. Baju pendek tersebut dilapis dengan crop blazer berwarna hitam. Atasannya dipadu denim dengan potongan lebar.

Di hari kedua, Raisa tampil lebih formal dengan denim dan blazer berukuran oversized. Hari Selasa, istri dari aktor Hamish Daud tersebut mengenakan sepasang blazer dan celana yang longgar, dipadu tas selempang hitam dan sepatu pantofel berwarna coklat tua.

Pada hari berikutnya, Raisa lagi-lagi mengenakan blazer hitam, namun kali ini dipadukan dengan celana berwarna sama. Di hari Jumat, Raisa tampil lebih beda dengan long coat berwarna coklat dipasangkan dengan denim longgar.

Tidak seperti hari sebelumnya, di hari Sabtu Raisa tampil lebbih feminin dengan dress sebetis yang tebal, berwarna hitam dengan motif polkadot putih. Dia pun tampil chic dengan sepatu boat hitam.

"Yang mana (gaya) favoritmu?" Tulis Raisa pada captionnya. Kalau Sahabat Cantika, pilih gaya yang mana?

Pilihan Editor: Gaya Fashion Raisa dalam Video Musik Tak Berharap Lagi, Gaun Vintage Mustard nan Klasik

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."