Fakta Menarik Konser Tunggu Aku di Bandung, Pembeli Tiket Didominasi Perempuan dan Milenial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Sheila on 7. Dok. Istimewa

Sheila on 7. Dok. Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ribuan tiket konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di Bandung habis terjual atau sold out kurang dari 2 jam sejak dibuka pada Rabu, 1 Mei 2024 pukul 10.00 WIB. Proses penjualan tiket pun sempat terganggu karena website yang error disebabkan pembeli berdesakan masuk ke laman tersebut.

Promotor mengungkapkan pembelinya didominasi oleh perempuan dan generasi milenial. Pembeli tiket konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Bandung didominasi oleh perempuan yang mencapai sekitar 70 persen dari total penjualan.

Perincian yang seimbang antara generasi Z dan milenial yaitu 41 persen dan 59 persen. Angka tersebut tidak jauh berbeda dengan penjualan tiket di empat kota sebelumnya.

Sistem Penjualan Tiket Konser Sheila on 7

Pihak penyelenggara menyatakan penjualan tiket konser Sheila on 7 di 5 kota berlangsung dengan lancar dengan sistem tiap data pelanggan hanya dapat membeli satu tiket.

Dukungan sistem yang canggih ini juga terbukti dengan kesuksesan pembelian tiket di website resmi yang terintegrasi dengan Loket X, dimana barcode tiket hanya dapat diakses melalui aplikasi tersebut. "Kami menggunakan sistem baru di mana setiap data hanya dapat digunakan untuk satu tiket.

Aplikasi Loket X kini berada di peringkat teratas di App Store dan Play Store dalam kategori entertainment. Kami berharap semua Sheilagank dapat merasakan pengalaman yang aman dalam pembelian tiket ini," kata Faqih Mulyawan, CEO GoldLive Indonesia dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Rabu, 1 Mei 2024.

Ciptakan Memori Indah Bersama Sheila on 7 di Bandung

Tingginya antusiasme Sheilagank yang ingin bertemu dengan pujaan mereka menjadi sorotan Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara selaku promotor yang berharap konser ini bisa menghadirkan memori indah bagi segenap pengunjung. "Bandung itu mempesona tidak hanya secara visual, tetapi juga secara emosional. Emosional tersebut yang ingin kita bawa, kegembiraan, serta nostalgia yang akan kita hadirkan di sini. Bersama dengan band legendaris Sheila on 7, kami berharap ini bisa menghadirkan core memory yang menyenangkan bagi para pengunjung," kata Andri.

Pilihan Editor: Hari Ini War Tiket Sheila on 7 untuk Konser di Bandung, Pembeli Penuhi Website

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."